Judika Raih Penghargaan Video Klip Paling Ngetop: Ini Bonus

Judika
Sumber :
  • VIVA/ Laras Devi Rachmawati

VIVA –Penyanyi Judika berhasil menyabet penghargaan Video Klip Paling Ngetop untuk lagu Jikalau Kau Cinta dalam acara SCTV Music Awards 2019, Jumat malam, 26 April 2019. Mengalahkan empat pesaingnya seperti GAC, Vidi Aldiano, Virzha, dan Isyana Sarasvati, Judika mengaku bersyukur atas penghargaan yang diraihnya.

Indonesian Idol Berduka, Judika Kenang Duet Bareng Melisha Sidabutar

"Saya bersyukur malam ini bisa menangin video klip terpopuler di SCTV Awards. Ini saya ucapan terima kasih untuk Tuhan dan istri yang selalu support, juga Judika Holic," kata dia saat berada di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, 26 April 2019.

Tak pernah menyangka mendapatkan penghargaan tersebut, Judika menganggap pencapaiannya tersebut sebagai anugerah dan juga bonus selama ia berkecimpung di dunia musik Tanah Air.

Swab Test Sebelum Liburan, Judika: Gak Boleh Egois

"Enggak nyangka. Karena tadi aku pikir cuma disuruh nyanyi aja. Saingannya juga bagus kan ada GAC, Virzha, Isyana. Ya memang kalau dapat ya saya pikirnya ini anugerah dan bonus," ujarnya.

Menang dalam kategori video klip paling top untuk pertama kalinya di ajang musik tersebut, Judika menceritakan bahwa ia selalu terlibat dalam setiap konsep video klip yang ia buat. Tak hanya itu, ia juga ingin membuat video klip sarat makna dan tidak asal.

Khofifah 'Dipelonco' Nyanyi oleh Judika dan Gus Ipul

"Ini pertama kali dapat SCTV Awards. Memang lagu ini idenya dari aku, karena ini awalnya untuk lomba cipta lagu fans dan aku mau video klipnya memang menggambarkan lagunya dan pesannya tersampaikan," tutur Judika.

Judika

Saat Ivan Gunawan Buat Judika Emosi

Raut emosi terpancar dari wajah Judika. Hal itu karena dibuat bingung oleh Ivan Gunawan. Bagaimana ceritanya?

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2021