Konser di Indonesia, Red Velvet Merasa Terharu

Red Velvet
Sumber :
  • SM Town

VIVA – Girlband asal Korea Selatan, Red Velvet sukses menyedot perhatian penggemarnya dalam konser mereka di BSD City, Tangerang Selatan, Sabtu malam, 27 April 2019. Grup musik di bawah naungan SM Entertainment itu datang dengan formasi lengkap yakni Irene, Seulgi, Wendy, Joy dan Yeri. 

Gokil, Penonton Rela Trabas Sawah Warga Demi Nonton Konser NDX AKA di Magelang

Awalnya, mereka membawakan dua lagu dari Power Up dan Red Flavour. Para penggemar tak sungkan menyanyi bersama, bersorak hingga berjoget riang sepanjang lagu yang dibawakan. 

Panggung diambil alih oleh pengisi acara lainnya. Hingga beberapa saat, Red Velvet kembali naik ke atas panggung. Setelah itu, mereka membawakan Bad Boy.

Happy Asmara Diduga Ketempelan Makhluk Halus saat Manggung, Ternyata Ini Penyebabnya

Setelahnya, mereka ditanyai oleh para pemandu acara, Jessica Iskandar, Lee Jeong Hoon, dan Jesslyn Lim. Red Velvet mengungkapkan kekaguman atas antusias dan sambutannya di Indonesia. 

"Saya terharu dengan Indonesia dan berjanji akan datang lebih sering lagi," ujar Irene yang dialih bahasakan Lee. 

Aldi Taher Lempar Celana saat Konser, Netizen Heboh!

Konser ini menjadi kali kedua girlband tersebut ke Indonesia. Kabarnya, dalam waktu dekat mereka akan mengeluarkan album terbaru. 

"Senang bisa bertemu langsung. Akan ada banyak rencana untuk bertemu lagi," kata Joy.

Konser Saranghaeyo Indonesia

Sempat Ditunda Saranghaeyo Indonesia 2024 Siap Digelar Mei, Ada DAY 6 - Chen EXO

Sempat dirunda Desember 2023, Saranghaeyo Indonesia 2024, dijadwalkan kembali digelar Mei 2024 mendatang. Catat tanggalnya !

img_title
VIVA.co.id
25 Maret 2024