Eksis Lagi, Jebolan Indonesian Idol Gaet Tohpati

Brisia Jodie bersama Rossa
Sumber :
  • dok.ist Instagram Brisia Jodie

VIVA – Nama penyanyi muda dan cantik Brisia Jodie kini patut diperhitungkan. Beberapa singlenya jadi hits, terbaru dia merilis Kisahku.

Jarang Manggung, Brisia Jodie Sibuk Bisnis Kosmetik: Dimodalin Calon Suami?

Tak main-main, pemilik akun Instagram dengan empat juta followers lebih itu menggaet musisi kondang Tohpati. Brisia kini jadi idola.

#singleketigajodie #Kisahku semoga pada suka ya! dan jangan lupa share ke seluruh dunia???? iloveuuuu!! tag temen nya deh siapa aja biar rame???? @universal_indo," tulis Brisia di akunnya.

Jadi Pembuka di Konser Air Supply, Brisia Jodie Ikut Les Vokal dan Menari

Serius di industri musik Tanah Air, Brisia lewat single Kisahku di bawah payung Universal Indonesia.

Di single ini jebolan Indonesian Idol itu masih mengedepankan lagu yang bertemakan cinta dengan nuansa lagu pop ballad yang sendu. Karakter suara Brisia Jodie yang lembut menjadi senjata utama dalam sajian lagu Kisahku ini.

Tampil di M Festival 2023, Brisia Jodie Bakal Kolaborasi dengan Alffy Rev

Brisia Jodie sabet SCTV Award

Sebelumnya, Prambanan Jazz Festival 2018 menjadi momen istimewa sepanjang karier bermusik Brisia Jodie dan Arsy Widianto. Dua musisi muda tersebut untuk kali pertama tampil di panggung festival musik menghibur penonton secara live.

Brisia Jodie menjadi tamu spesial di atas panggung kolaborasi Father and Son yang dipersembahkan oleh Yovie Widianto dan putranya, Arsy. Penyanyi jebolan Indonesian Idol 2018 tersebut membawakan lagu duet andalannya dengan Arsy yang diciptakan oleh Yovie berjudul Dengan Caraku.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya