Ditawari Ashraf Sinclair, BCL Lebih Pilih Chicco Jerikho

Bunga Citra Lestari dan Ashraf Sinclair.
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Penyanyi Bunga Citra Lestari atau yang akrab disapa BCL, resmi merilis video klip lagu terbarunya berjudul Memilih Dia. Dalam video klip terbarunya itu, BCL beradu akting dengan aktor Chicco Jerikho.

Intip Momen Sweet BCL Rayakan Ultah ke-41 Bareng Tiko Aryawardhana

Bukan tanpa alasan, mengapa akhirnya BCL memilih Chicco sebagai bintang video klipnya. BCL merasa bahwa ia dan Chicco sudah sangat berteman baik, sehingga tidak perlu waktu lama untuk membangun chemistry.  Terlebih lagi, karakter Chicco dianggap sangat cocok memerankan karakter pria dalam video klipnya itu.

“Kebetulan, saya berteman dekat dengan Chicco dan dari karakter-karakter kita mau tampilkan Chicco cocok peranin karakternya. Dan, itu karena kita juga tidak punya waktu untuk reading membangun chemistry,” kata BCL di kawasn Kemang, Jakarta Selatan, Senin 29 April 2019.

Suami BCL Tiko Aryawardhana Ternyata Sepupuan dengan Bimbim Slank

Sebelum memilih Chicco, sebelumnya tim pembuatan video klip akan mengajak suami BCL, yakni Ashraf Sinclair menjadi bintang video klip. Namun, sayangnya hal itu tidak terjadi, karena BCL yang tidak mau.

“Tadinya mau ada Ashraf, cuma agak enggak cocok. Nanti, yang ada ceritanya antara BCL dan Ashraf. Aku maunya orang melihat ini di luar dari itu,” tuturnya.

Lagi Menghayati Lagu, BCL Disawer saat Manggung, Netizen: Gak Jadi Nangis

BCL merasa, biarlah ia dan Ashraf memiliki kehidupan pribadi. Karena, menurut BCL, jika dipaksakan dengan Ashraf maka akan susah.

“Aku dan Ashraf biarkan punya dunia sendiri dengan Noah ya, karena nantinya aku akan susah buat maininnya. Jadi, aku rasa Chicco adalah karakter yang tepat,” katanya. (asp)

BCL berziarah ke makam Ashraf Sinclair di momen lebaran bersama Tiko dan Noah

Momen Haru BCL Ziarah ke Makam Ashraf Sinclair, Tiko Aryawardhana Setia Mendampingi

Foto-foto yang menampilkan momen ziarah itu diunggah langsung oleh BCL ke Instagram pribadinya. Dalam foto itu, BCL tampak mengenakan busana hijau muda dengan hijab putih

img_title
VIVA.co.id
11 April 2024