Cerita di Balik Pertemuan Marion Jola dan Billie Eilish

Marion Jola
Sumber :
  • dok.ist

VIVA – Marion Jola kembali membuat kehebohan lewat unggahan foto di Instagram pada Selasa, 30 April 2019. Pelantun lagu Jangan itu memajang foto berdua dengan penyanyi terkenal Amerika Serikat, Billie Eilish saat bertemu di Sydney, Australia.

Hadir di Piala Oscar 2024, Billie Eilish Kenakan Pin Dukung Genjatan Senjata di Palestina

Diketahui dari video Instagram Story @lalamarionmj di hari yang sama, Marion mengaku sangat gugup sebelum bertemu Billie Eilish.

"A little update i'm so nervous right now, aku enggak tahu harus gimana, jantung kayak mau loncat keluar," ucap penyanyi 18 tahun itu.

Profil Dennis Talakua, Kekasih Marion Jola yang Usianya Terpaut 15 Tahun

Marion bersama seorang pria pemilik nama akun Instagram Yohendri terlihat berlatih mempersiapkan hal yang harus dikatakan kepada Billie . Nampaknya Marion hendak memberikan beberapa pertanyaan kepada pelantun lagu Bury A Friend tersebut.

"I love your music, jadi kita di sini untuk memberi beberapa pertanyaan untuk dijawab," tutur Marion saat berlatih.

Marion Jola Ngaku Pernah Selingkuh Sekali, Sisanya Diselingkuhin

Setelah bertemu dengan Billie, Marion kembali mengunggah video di Instagram Story. Penyanyi jebolan Indonesian Idol itu terlihat gembira karena tugasnya telah selesai dengan lancar.

"Hati tenang kita telah menyelesaikan tugas kita. We did it. Aku senang, kita senang, Billie juga senang. Oh my gosh aku awalnya khawatir, gugup," ungkap Marion. (zho)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya