Grup Cewek-cewek Cantik I.O.I Akan Reuni!

Girband IOI
Sumber :
  • IOI

VIVA – Tahun 2017 menjadi akhir perjalanan dari grup I.O.I. Selepas menjalani masa promosi dan beraktivitas selama kurang lebih 12 bulan, girl group jebolan Produce 101: Season 1 ini resmi dibubarkan, tepatnya pada 22 Januari 2017. 

Lee Chae Min dan Ryu Da In Umumkan Resmi Berkencan

Meski telah bubar, para penggemar masih bisa menyaksikan sebelas anggotanya aktif di industri hiburan. Melansir Soompi pada Selasa, 30 April 2019, grup ini disebut-sebut akan reuni sekaligus beraktivitas kembali di tahun ini. 

Sebuah media Korea Selatan bernama Ilgan Sport melaporkan, menurut beberapa sumber di dunia hiburan, mengonfirmasi I.O.I akan menjalani promosi selama enam bulan penuh mulai pertengahan tahun 2019. 

Video Han So Hee-Ryu Jun Yeol Kencan di Hawaii Terungkap, Kisah Cintanya Bak Serial Layangan Putus

Sumber lain juga mengatakan I.O.I akan tampil dalam konser KCON di Amerika Serikat pada Agustus mendatang. Rencananya, grup beranggotakan 11 wanita cantik itu akan merilis album di bulan September. Sebagai penutup masa promosi, I.O.I juga akan menggelar konser pada akhir tahun ini. 

Sayangnya, satu member I.O.I, Jeon Somi tidak dapat berpatisipasi dalam reuni ini karena tengah disibukkan oleh persiapan debut solonya. 

Geger Rumor Kencan Ryu Jun Yeol dan Han So Hee, Kepergok Turis Jepang

Meski sebelumnya ada banyak desas-desus tentang penyatuan kembali grup I.O.I, Ilgan Sports menyatakan bahwa tidak mudah bagi agensi dari masing-masing sebelas anggota untuk mencapai kesepakatan dikarenakan para anggota memiliki kesibukan sendiri, baik dengan kegiatan solo maupun grup. (ben)

DAY6

Setelah 5 Tahun DAY6 Balik Lagi ke Jakarta Ikut Saranghaeyo Indonesia 2024

DAY6 menjadi salah satu pengisi acara dalam festival musik Saranghaeyo Indonesia 2024. ini menjadi kehadiran perdana mereka setelah keseluruhan membernya jalani wamil

img_title
VIVA.co.id
9 April 2024