Melodi Cinta Ramadhan 2019, Album Religi dari Banyak Musisi

Musisi dalam Melodi Cinta Ramadhan 2019
Sumber :
  • VIVA.co.id/Aiz Budhi

VIVA – Sederet musisi Tanah Air telah menghasilkan satu single lagu bertema religi dan disatukan dalam sebuah album bertajuk Melodi Cinta Ramadhan 2019. Album tersebut dipersembahkan oleh Nagaswara.

Manggung di Tempat Ini, Wali Band Terasa Menyeramkan dan Merinding, Kenapa?

Ada 14 penyanyi dan lagu yang tergabung dalam album Melodi Cinta Ramadhan 2019. 14 penyanyi tersebut di antaranya adalah Wali Band, Merpati Band, Bebizy, Susi Ngapak, Denias, dan sederet penyanyi yang lainnya.

Album ini menjadi kesempatan emas yang tidak ingin dilewatkan oleh para musisi yang terlibat di dalamnya salah satunya adalah Wali band. Dalam album tersebut, band dengan empat personel itu merilis lagu religi berjudul Kuy Hijrah.

Syakir Daulay dan Adiba Khanza Didapuk Bawakan Soundtrack Cinta Subuh

Apoy sebagai gitaris dari Wali Band mengatakan album kompilasi ini dibuat untuk bulan Ramadan. Wali Band pun ikut memberikan satu lagu religi berjudul Kuy Hijrah.

“(Album) Kompilasi itu kebijakan dari pihak label ya, memang label lebih ke single to single, jadi lebih meramaikan kompilasi album dari Nagaswara ya, itu tadi single Kuy Hijrah,” kata Apoy di kawasan Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Selasa 30 April 2019.

Allan Hant Siap Dengarkan Musik Melayu di Kaum Muda

Apoy juga mengatakan, keuntungan dari proyek kompilasi album religi ini. Ia berharap bahwa Wali bisa memberi motivasi kepada para musis lain untuk melahirkan musik religi.

“Karena, prinsip dari Wali adalah ngajak dan mengajak, kalaupun kita jadi trigger di album kompilasi ini, jadi motivasi untuk artis lain untuk ikut bikin lagu religi,” tuturnya.

Album bertajuk Melodi Cinta Ramadhan 2019 itu telah dirilis secara resmi di Green Pramuka Square. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya