Heboh Justin Bieber Follow Instagram Lisa Blackpink, Bakal Kolaborasi?

Lisa 'BlackPink'.
Sumber :
  • Koreaboo

VIVA – Kepopuleran Blackpink di dunia internasional sepertinya memang tidak bisa diragukan lagi. Apalagi saat ini Blackpink diketahui mampu bersanding dengan sederet musisi dunia lainnya lewat tangga lagu musik internasional. Hal itu tentunya membuat namanya semakin naik.

Bukti Ini Bikin Netizen Yakin Justin Bieber dan Hailey Baldwin Bakal Bercerai

Tak hanya memiliki lagu yang enak didengar, atau aksi panggung yang enerjik, Blackpink juga dikenal memiliki personel yang cantik menawan. Keempat personelnya, Jisoo, Jennie, Rose, dan Lisa dikenal memiliki wajah yang cantik hingga membuat semua orang terpesona.

Ternyata visual yang dimiliki personel Blackpink mampu menghipnotis salah satu musisi populer dunia, yaitu Justin Bieber.  Dilansir dari laman Allkpop, Kamis, 2 Mei 2019, pelantun One Less Lonely Girl ini baru saja ketahuan mengikuti akun instagram milik salah satu personel Blackpink, yaitu Lisa. 

Iqbaal Ramadhan Tak Akan Nyanyikan Lagu Musisi Zionis, Imbas Dihujat Bawakan Lagu Justin Bieber

Justin Bieber

Usut punya usut Justin Bieber mulai ‘menyukai’ Blackpink sejak mereka hadir di festival musik Coachella beberapa waktu lalu. Saat festival itu berlangsung, Blackpink, Justin Bieber, dan beberapa musisi kenamaan lainnya terlihat menikmati acara bersama. 

Iqbaal Ramadhan Minta Maaf karena Bawakan Lagu Justin Bieber yang Pro Israel

Tak hanya itu, sebelum mem-follow instagram Lisa, Justin diketahui mengunggah sebuah foto candid yang memperlihatkan kebersamaanya dengan Jaden Smith, dan Lisa Blackpink yang diketahui menggunakan merek pakaian yang sama, Drew. 

Momen saat Justin Bieber ketahuan  mem-follow Lisa ternyata sukses membuat heboh warganet. Warganet berspekulasi bahwa Justin dan Blackpink akan segera membuat kolaborasi akbar. Entah isu kolaborasi itu benar atau tidak, warganet tetap mengharapkan hal itu benar adanya. (mus)

Justin Bieber dan Hailey

Stephen Baldwin Minta Fans Doakan Justin dan Hailey Bieber, Ada Apa?

Melalui media sosialnya, Stephen Baldwin meminta seluruh penggemar untuk mendoakan sang menantu Justin Bieber dan putrinya, Hailey Bieber. 

img_title
VIVA.co.id
1 Maret 2024