Ciuman Halsey dan Jin BTS di Panggung BBMAs 2019

BTS dan Halsey usai tampil di Billboard Music Awards 2019
Sumber :
  • Twitter/@halsey

VIVA – BTS untuk kedua kalinya menghadiri ajang penghargaan bergengsi Billboard Music Awards (BBMAs) yang digelar pada Rabu malam, 1 Mei 2019 di MGM Grand Arena, Las Vegas. 

Jin BTS Ulang Tahun, Dapat Perayaan Unik Ini saat Wajib Militer

Tahun ini BangTan Boys menghebohkan panggung BBMAs bersama rekan duetnya, Halsey membawakan lagu Boy With Luv. Ini merupakan penampilan perdana BTS bersama Halsey di atas panggung musik sejak lagu dari album Persona itu dirilis pada 12 April 2019. 

RM, Jungkook, Jin, Jimin, J-Hope, V dan Suga membuat penonton histeris sejak awal lagu Boy With Luv dibawakan. Ketujuhnya terlihat membawakan koreografi dengan energik. Di tengah lagu, Halsey muncul dengan mengenakan setelan berwarna hitam senada dengan dominasi warna jas yang dipakai BTS.

Sedang Wamil, Jin BTS Ternyata Suka Traktir Makanan untuk Teman Prajuritnya

Penyanyi Amerika Serikat itu muncul kembali di akhir lagu dengan pakaian yang berbeda. Kali ini Halsey terlihat lebih segar mengenakan setelah silky berwarna pastel. 

Halsey dengan kompak masuk ke dalam tarian BTS dan sempat mencium setangkai mawar bersama Jin. Sementara tulisan Love besar perlahan turun menggantung di latar panggung.

BIGHIT Music Umumkan Suga BTS Bakal Segera Jalani Wajib Militer

Diketahui, BTS berhasil membawa pulang dua piala di BBMAs 2019 yaitu kategori Top Duo/Group dan Top Social Artist. Sementara malam itu Halsey juga tampil membawakan lagunya, Without Me. (zho)

Jin BTS.

Deretan Artis dan Idol Korea Ini Akan Selesai Wajib Militer di Tahun 2024

Sudah ada banyak deretan artis dan idol Korea Selatan yang sedang menjalani masa wajib militer (wamil). Beberapa akan menyelesaikan masa wajib militer pada tahu 2024 ini.

img_title
VIVA.co.id
2 Januari 2024