RAN Hingga Anne Marie Berbagi Panggung di We The Fest 2019

Dua Lipa di We The Fest 2017
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Danar Dono

VIVA – Menjelang dua bulan menuju We The Fest 2019, Ismaya Live mengadakan konferensi pers pertama kalinya untuk acara yang banyak digandrungi oleh generasi muda tersebut.

Perdana, We The Fest 2020 Digelar Virtual

Sejauh ini, akan ada 19 musisi internasional yang akan mengisi acara We The Fest atau yang sering disingkat WTF. Musisi internasional yang menjadi sorotan adalah Troye Sivan dan Rae Sremmurd. Selain itu Alvvays, Daniel Caesar, 6lack, Anne-Marie, juga akan memperkuat daftar penampil tahun ini.

Kemudian, tercatat juga ada dua puluh musisi Tanah Air yang akan tampil di We The Fest 2019 yang akan digelar tanggal 19-21 Juli 2019 nanti di JIEXPO Kemayoran, di antaranya adalah Dewa 19 feat. Ari Lasso & Dul Jaelani, Tulus, RAN, dan yang lainnya.

Tak Hanya Musik, We The Fest 2019 Juga Bertabur Gelaran Fesyen

Tampil di WTF 2019, tentu saja menjadi kebanggaan tersendiri untuk banyak musisi, salah satunya adalah RAN. Nino mengatakan di penampilan pertama mereka di WTF tahun ini akan menyuguhkan penampilan yang tidak pernah RAN tampilkan sebelumnya.

“Terlebih kita pertama kali makanya kita sudah menyiapkan konsep yang kita enggak pengin orang enggak bisa nonton RAN kayak biasanya,” ucap Nino pada saat konferensi pers di kawasan Gunawarman, Jakarta Selatan, Kamis, 2 Mei 2019.

Dean, Solois Hot K-Pop Ramaikan WTF 2019 di JIExpo Kemayoran

Selain akan menampilkan sesuatu yang berbeda, akan ada beberapa kejutan lainnya yang akan ditampilkan oleh RAN. Namun hal itu masih menjadi rahasia.

“Kita belum dikasih tahu untuk durasi perkiraan saya satu jam. Lagu-lagunya juga belum bisa dibagi dan dikasih tahu,” ucap Nino.

Meski masih dirahasiakan, namun RAN berharap bahwa mereka bisa berkolaborasi dengan musisi lain. Saat ini, mereka masih fokus latihan dan mempersiapkan banyak hal untuk penampilan mereka di WTF nanti. (zho)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya