RAN Siap Rilis Lagu Baru yang Berbeda dari Biasanya

Grup musik RAN
Sumber :
  • VIVA.co.id/Aiz Budhi

VIVA – Setelah merilis banyak hit yang terkenal di Tanah Air, grup musik RAN dalam waktu dekat ini siap merilis single lagu terbaru mereka. 

Yuk Liburan di Rumah Sambil Nikmati Tampilan Band Indie

Salah satu personel RAN, Nino mengatakan saat ini single lagu tersebut sudah hampir selesai. Mereka bertiga juga sudah selesai melakukan rekaman.

“Kalau single yang akan dirilis hampir selesai. Kita sudah rekaman tinggal proses finishing,” kata Nino di kawasan Gunawarman, Jakarta Selatan, Kamis, 2 Mei 2019.

Pesan Bastian Steel di Hari Sumpah Pemuda

Rayi mengatakan, bahwa bulan Ramadan yang akan segera datang, akan digunakan RAN untuk syuting video klip lagu terbaru mereka yang masih dirahasiakan judulnya tersebut. 

Namun berbeda dengan tema besar RAN dalam lagu-lagu sebelumnya yakni cinta, di lagu terbaru mereka ini akan mengusung tema berbeda dan bukan tema cinta.

Jubir Jelaskan Maksud Pernyataan Wapres soal K-Pop Jadi Inspirasi

“RAN kan identik dengan lagu cinta, ini lagunya RAN banget, menyemangati. Warna musiknya lebih dance,” kata Rayi. Lebih lanjut, Ia menjelaskan pada 2019 ini RAN memiliki rencana merilis tiga lagu terbaru.

Lagu pertamanya akan dirilis akhir Juni mendatang. “Tapi kita ngeluarin tiga single ya, pertama di bulan Juni. Insyaa Allah tahun ini.” (mus)

Konser NDX

Gokil, Penonton Rela Trabas Sawah Warga Demi Nonton Konser NDX AKA di Magelang

Grup musik duo NDX AKA menjadi sorotan warganet. Hal tersebut dikarenakan, baru-baru ini ada sejumlah penonton yang merupakan penggemarnya itu menerabas sawah saat konser

img_title
VIVA.co.id
18 Januari 2024