Gelar Konser, Atiek CB 'Ogah' Dirias

Konser Atiek CB
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ichsan Suhendra

VIVA – Penyanyi senior, Atiek CB menggelar konser bertajuk 40 Tahun Meretas Jejak di Soena Hall, Energy Building, SCBD, Jakarta, Kamis malam, 2 Mei 2019. Konser dibuka dengan lagu Kebangsaan Indonesia Raya.

Atiek CB soal Kacamata Hitam dan Nama Ndeso

Beberapa menit kemudian, Atiek tampil dibalut gaun ungu, sepatu boots dan kacamata hitam yang menjadi ciri khasnya.  "Terimakasih, selamat malam semuanya, langsung nyanyi dulu ya," kata Atiek yang langsung menyanyikan lagu Benci Sendiri. 

Atiek harus jadi orang yang paling menarik perhatian malam itu. Semua mata di ruangan tertuju padanya, namun Atiek tetap tampil apa adanya. Ia bahkan bercerita, untuk tampil di konser itu, ogah untuk  dirias.

Atiek CB Bandingkan Suami Anggun C Sasmi dengan Pasangannya

"Tadi dipaksa-paksa dandan, saya langsung lari,  sisiran tadi enggak mau, saya mbrosot, sembunyi," ujarnya yang disambut tawa penonton. 

Setelah berganti baju di lagu kedelapan, Atiek kembali berbicara mengenai ketidakmauannya untuk merias diri. Ia mengaku sempat diberi lotion agar terlihat lebih putih. "Dikasih lotion supaya putih padahal aslinya ireng (hitam)," ujarnya.

Atiek CB Rayakan 40 Tahun Karier Musik Lewat Konser

Ada lebih dari 15 lagu yang diperdengarkan malam itu, di antaranya Akh, Magis, Kau Selalu Benar dan Terserah Boy. Atiek kemudian mengaku, konser tersebut dilakukan dengan persiapan yang tidak lama. 

"Kira-kira enam minggu yang lalu. Saya pikir kapan lagi ada tanggapan serius, jadi ya sudah, aku ambil saja," katanya. 

Dalam konser tersebut, Atiek menarik Vina Panduwinata,  Roni Sianturi dan Edwin Manangsang ke atas panggung. Mereka sempat berduet dengan Atiek.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya