Atiek CB soal Kacamata Hitam dan Nama Ndeso

Atiek CB
Sumber :
  • VIVA/ Aiz Budhi

VIVA – Penyanyi senior Atiek CB telah 40 tahun merintis karier di dunia tarik suara. Selama itu pula ciri khasnya tak pernah berubah, Atiek selalu mengenakan kacamata hitam. Pada konser spesialnya, Atiek membuka alasan di balik penampilannya selama ini.

Atiek CB Ogah Main Media Sosial, Alasannya Mengharukan

"Karena saya ini aslinya pemalu, terus enggak suka dandan," ujarnya saat Konser Atiek CB 40 Tahun Meretas Jejak, di Soena Hall, Jakarta, Kamis malam 2 Mei 2019.

Atiek tidak suka merias diri. Menurutnya, kacamata hitam membantu penampilannya untuk menutupi hal tersebut. Maka, Atiek tak pernah mencopot kacamata hitam selama ia tampil untuk menghibur penggemar.

Atiek CB Bandingkan Suami Anggun C Sasmi dengan Pasangannya

Selain soal kacamata, Atiek mengatakan arti nama belakang panggungnya. Saat seorang penonton berteriak, kepanjangan CB merupakan Cantik Bener. Atiek langsung menyanggahnya.

"Elek aku, itu nama band di Kediri dulu. Kalau nama saya di rekening beda, pokoknya ndeso lah," ujarnya.

Atiek CB Rayakan 40 Tahun Karier Musik Lewat Konser

Dalam memaknai 40 tahun berkarya, Atiek menampilkan lebih dari 15 lagu di depan penggemar. Konser terasa dekat, sesekali Atiek turun dari panggung untuk meladeni swafoto bahkan bercengkrama dengan penonton. Lagu andalan Terserah Boy, jadi pamungkas pada malam itu.

Konser Atiek CB

Gelar Konser, Atiek CB 'Ogah' Dirias

Konser bertajuk 40 tahun meretas jejak.

img_title
VIVA.co.id
3 Mei 2019