Terungkap 3 Identitas Personel EXO yang Siap Gebrak Indonesia

EXO
Sumber :
  • Instagram.com/zyxzjs

VIVA – EXO, salah satu boyband populer Korea Selatan, akan menggebrak Jakarta dalam waktu dekat, tepatnya pada 26 Mei 2019 mendatang di Mall Kota Kasablanka. Acara tersebut, bertajuk ‘Journey to Nature with EXO in Indonesia’.

Profil Hyeri dari Debut Girl's Day hingga Kontroversi Kisah Cinta dengan Ryu Jun Yeol dan Han So Hee

Kedatangan EXO ke Tanah Air, ternyata diselenggarakan oleh salah satu perusahaan produk perawatan kulit, yaitu Nature Republic Indonesia. EXO sendiri diketahui memang merupakan brand ambassador dari produk tersebut.

Lewat akun instagramnya, produk kecantikan itu membagikan informasi lengkap soal kedatangan boyband asuhan agensi SM Entertainment tersebut. Sebelumnya diketahui, EXO tidak datang ke Indonesia dalam formasi personel lengkap, melainkan hanya tiga personel saja.

7 Fakta Tentang Uee, Pemeran Utama Drakor Live Your Own Life

Sebelumnya, identitas personel EXO pertama yang dikonfrimasi hadir ialah Chen, sedangkan identitas dua personel lainnya masih dirahasiakan oleh pihak penyelenggara.

Namun, kini identitas dua personel lainnya baru saja diungkapkan. Mereka adalah sang pemimpin grup EXO, yaitu Suho, dan sang dancer utama EXO, yaitu Kai. Suho dan Kai dikonfrimasi menjadi personel EXO yang turut menggebrak Indonesia dengan aksinya panggungnya.

Daebak! Indonesia Peringkat Pertama Negara dengan Fans K-Pop Terbanyak di Dunia

Saat pihak penyelenggara akhirnya mengungkapkan identitas personel EXO lainnya, penggemar pun langsung heboh dan antusias. Meski hanya tiga personel yang datang, para pengemar EXO atau yang biasa disebut dengan EXO-L tetap menyambut kehadiran tiga personel EXO ini dengan bahagia.

Di sisi lain, bagi penggemar yang ingin bertemu EXO di acara ini, penggemar bisa mengikuti syarat dan ketentuan yang berlaku. Salah satu syarat, tentunya harus membeli produk kecantikan ini di toko yang sudah ditunjuk oleh pihak penyelenggara. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya