Wirdha Sylvina Rilis Single Kedua, Sindir Elvy Sukaesih?

Wirdha Sylvina.
Sumber :
  • VIVA/Yasmin Karnita

VIVA – Setelah sukses dengan single pertama berjudul Tak Tahu Diri, Wirdha Sylvina kembali merilis single kedua berjudul Player. Putri dari Ratu Dangdut Elvy Sukaesih itu hanya membutuhkan waktu lebih kurang satu bulan saat menggarap lagu tersebut.

Debat Pamungkas, Putri Elvy Sukaesih Beri Dukungan pada Anies Baswedan

Seperti biasa, Zul Bahar yang menciptakan lagu ini sesuai dengan keinginan Neng Wirdha,  begitu sapaannya. Lagu tersebut menggambarkan kekecewaan yang dialami oleh Wirdha.

"Lagu Player ini sebenarnya trilogi. Mulai dari Tak Tahu Diri, Player dan nanti ada satu lagi. Semuanya menceritakan tentang kekecewaan seseorang yang selalu dibuat kecewa oleh kekasihnya atau orang lain. Jadi Neng Wirdha ini selalu dapat peran kecewa," kata Zul di Jakarta, Minggu, 5 Mei 2019.

Innalillahi, Pedangdut Senior Yus Yunus Meninggal Dunia

Wirdha sendiri mengaku senang bisa kembali berkarya menghibur penggemarnya. Dia mengaku ini bukan aji mumpung.

"Bukan karena aji mumpung tapi saya memang punya potensi dan alhamdulillah diberikan kepercayaan oleh suami saya. Mungkin kesempatan ini baru datang sekarang," ujar dia.

Boyong Rombongan Nonton Film Vidkill, Ini Komentar Wirdha Sylvina

Lalu, apakah lagu tersebut bermaksud menyindir pihak keluarganya, terlebih sang ibunda? Apalagi konflik keluarga mereka masih belum ada titik terang.

"Tidak ada maksud menyindir. Kalau merasa tersindir ya hak mereka aja. Banyak orang yang merasa, 'Aduh lagunya gue banget gitu'. Lagu ini sebenarnya enggak ada hubungannya ya (perseteruan Wirdha sama keluarga Elvy Sukaesih). Tergantung mengartikannya sendiri bagaimana. Bukan cuma percintaan saja, bisa masuk juga sama pertemanan dan lain-lain," ujar Wirdha lagi.

Sebagai informasi, awal permasalahan antara ibu dan anak itu dimulai dari mundurnya suami Wirdha, Zecky Alatas sebagai kuasa hukum Dhawiya. Adik Wirdha itu diketahui tengah menghadapi kasus penyalahgunaan narkoba.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya