Ulang Tahun Baekhyun EXO Sukses Bikin Heboh Dunia

Baekhyun
Sumber :
  • Instagram/@baekhyunee_exo

VIVA – Tepat pada hari ini, 6 Mei 2019 salah satu personel boyband EXO, yaitu Baekhyun merayakan ulang tahunnya yang ke-28 (usia Korea Selatan). Para penggemarnya, EXO-L, merayakan hari kelahiran pria bernama lengkap Byun Baekhyn di media sosial Twitter.

Ulang Tahun ke-29, Baekhyun Jalani Wajib Militer

Dilansir dari laman Soompi, Senin, 6 Mei 2019 sejak tengah malam para EXO-L meramaikan Twitter dengan beragam tagar terkait ulang tahun Baekhyun EXO, seperti #HappyKyungDay #HappyBaekhyunDay, dan #GeniusBaekhyunDay. Dari banyaknya tagar yang ditampilkan, tagar yang paling menjadi populer ialah #GeniusBaekhyunDay.

Tak hanya itu, bahkan tagar #GeniusBaekhyunDay sukses membuat heboh Twitter, hingga mencapai trending topic dunia. Selain itu, para penggemar tidak lupa membagikan foto ataupun video Baekyun sekaligus menuliskan harapan serta doa untuk mantan kekasih Taeyeon EXO.

Cover Lagu Love Again, Seungmin Stray Kids Ngaku Kagumi Baekhyun EXO

“Selamat ulang tahun untuk pangeran kami yang paling bersinar terang. Terima kasih selalu menjadi cahaya EXO-L. Kami sangat mencintaimu dan akan selalu berada di sisimu selamanya,” tulis penggemar.

“Selamat Ulang Tahun ke-29  untuk cinta dalam hidupku. Saya sangat bersyukur bisa melihat Anda berkembang dari awal debut hingga menjadi pria jenius di industri hiburan K-Pop,” 

EXO Ulang Tahun, Baekhyun: Aku Sangat Rindu Kalian, EXO-L!

“Selamat ulang tahun untuk orang yang paling menggemaskan dan paling berbakat di dunia. Tetaplah menjadi orang yang apa adanya. Kamu selalu menjadi kebanggaan semua orang. Aku mencintaimu,” tulis penggemar.  (zho)

Personel EXO Baekhyun

Jalani Wamil, Ini Penampilan Baekhyun Terbaru

Masuknya Baekhyun ke pelatihan wajib militer hari ini bertepatan dengan perayaan ulang tahunnya yang ke-29

img_title
VIVA.co.id
6 Mei 2021