Ariana Grande ke Jungkook BTS: "Love You So Much"

Jungkook dan Ariana Grande
Sumber :
  • Instagram/@Arianagrande

VIVA – Baru-baru ini jagat maya dikejutkan dengan interaksi manis antara penyanyi wanita internasional dengan salah satu anggota boyband populer Korea Selatan. Mereka adalah Ariana Grande dan Jungkook BTS. 

Resmi Cerai, Ariana Grande Dituntut Bayar Tunjangan Rp19 Miliar ke Mantan Suami

Dilansir dari laman Soompi, Ariana Grande mengunggah foto kebersamaannya dengan anggota termuda dari BTS itu di akun Instagram miliknya. Foto tersebut diambil di belakang area panggung konser tur dunia Ariana Grande yang bertajuk ‘Sweetener’.

Jungkook diketahui datang langsung untuk menikmati konser Ariana Grande. Dalam foto tersebut keduanya terlihat berdekatan sembari memperlihatkan tanda ‘peace’ di tangan mereka secara bersamaan. Keduanya juga memamerkan senyum ke arah kamera. 

Jungkook BTS Raih Penghargaan Bergengsi di People's Choice Awards 2024

Tak hanya itu, dalam caption yang ditulis Ariana, ia mengungkapkan rasa terima kasihnya atas kunjungan Jungkook, bahkan Ariana juga mengungkapkan kata cinta kepada Jungkook. 

Wow, terima kasih banyak sudah datang ke konser saya, Jungkook. Itu sangat berarti. Aku cinta kamu,” tulis Ariana Grande di keterangan foto.

6 Artis Hollywood yang Tersandung Kasus Sepanjang Tahun 2023

Interaksi manis antara Ariana Grande dengan Jungkook BTS pun langsung membuat heboh penggemar. Banyak yang langsung membanjiri kolom komentar di bawah foto itu.

Ya ampun, mereka benar-benar terlihat manis ketika bersama,” ujar salah satu penggemar.

Aku sangat cemburu, tapi aku juga bahagia. Lihatlah mereka sangat berdekatan,”

Meraka terlihat manis bersama, semoga kelak keduanya akan melakukan kolaborasi. Pasti sangat hebat,” 

Wow, betapa beruntungnya Ariana Grande! Aku sangat iri padamu, kata yang lainnya. (zho)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya