Zayn Malik Nyanyikan 'A Whole New World' di Film Aladdin Live-Action

Zayn Malik
Sumber :
  • Instagram/zayn

VIVA – Penyanyi Zayn Malik dan Zhavia Ward berduet menyanyikan lagu ikonik A Whole New World. Lagu ini akan ditampilkan dalam film Aladdin live-action yang tayang pada 24 Mei 2019. Film besutan Disney ini dibintangi oleh Naomi Scott (Jasmine) dan Mena Massoud (Aladdin).

5 Artis Ini Tegas Bela Palestina, Ada Mia Khalifa

Disutradarai oleh Philip Andelman, video klip menampilkan Zayn dan Zhavia menyanyikan lagu balad romantis ini di berbagai bagian kota Manhattan pada malam hari, termasuk Bethesda Terrace di Central Park. 

Mantan personel One Direction itu secara pribadi memilih Zhavia untuk diajak kolaborasi. Dalam video klip, Zhavia terlihat berdiri di atas sebuah atap dengan busana blus sutra merah cerah, memandang ke langit dan menyanyikan lirik “Unbelievable sights, indescribable feelings.”

Sempat Konflik dan Dilaporkan Yolanda Hadid, Zayn Malik Ungkap Detail Masalahnya

“Pemilihan artis, produser dan karakteristik nada sangat penting agar berhasil memperbarui lagu klasik seperti ini. Vokal Zayn tidak seperti yang lain dan jejak artistiknya membawa sentuhan kontemporer yang beragam,” ucap presiden Music & Soundtracks Walt Disney Studio Mitchell Leib, dilansir dari laman Rollingstone pada Jumat, 10 Mei 2019.

Duet ini  merupakan soundtrack yang akan diputar pada kredit akhir film, sama dengan versi aslinya yang dibawakan Peabo Bryson dan Regina Belle pada 1992. Juga ada soundtrack versi baru yakni Friend Like Me, yang dinyanyikan oleh Will Smith (yang berperan sebagai Genie) kolaborasi dengan DJ Khaled. (ch)

Zayn Malik Akhirnya Bongkar Alasannya Hengkang dari One Direction: Kami Merasa Muak Satu Sama Lain
Zayn Malik

Zayn Malik Kecelakaan, Kaki Terlindas Mobil saat Berada di Paris Fashion Week

Upaya Zayn Malik untuk kembali ke dunia entertainment usai hiatus nampaknya tidak berjalan mulus. Mantan personel One Direction itu mengalami kecelakaan kecil di Paris.

img_title
VIVA.co.id
22 Januari 2024