Sheila On 7 Batal Manggung di Batam, Adam Buka Suara

sorot musik konser band pertunjukan sheila on 7
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Zarqoni Maksum

VIVA – Grup band Sheila On 7 harus menelan pil pahit, karena batal tampil di acara konser Live In Concert So7 “Jump Higher”, yang digelar di Temenggung Abdul Jamal Sport Hall, Batam, Kepulauan Riau malam ini, Sabtu 11 Mei 2019.

BNI Gelar Konser Musik Spektakuler di Acara MotoGP Mandalika

Melalui akun instagram resmi milik Sheila On 7, kabar tersebut disampaikan. Konser itu gagal terjadi, karena pihak penyelenggara dianggap tidak jelas mengatur acara.

“Untuk Sheilagank dan seluruh pendengar musik Sheila On 7, khususnya di Batam, kami Sheila On 7 mohon maaf sebesar-besarnya atas tidak memungkinkannya kami untuk dapat tampil pada acara Live In Concert SO7 "Jump Higher" tulis akun resmi tersebut.

Tampil Beda, JogjaROCKarta 2022 100 Persen Tampilkan Band Indonesia

Saat dihubungi awak media, bassist Sheila On 7, Adam mengatakan, bahwa memang benar konser mereka di Batam batal, karena pihak promotor yang belum siap.

“Intinya sih, memang akhirnya saya putuskan (batal konser). Karena, memang dari pihak promotor belum siap,” ujarnya, Sabtu 11 Mei 2019.

Konser Ditunda, Kondisi Terkini Justin Bieber Positif COVID

Adam juga memahami, bahwa saat ini banyak penonton yang sudah membeli tiket merasa kecewa. Terlebih lagi, hingga kini pihak promotor tidak bisa dihubungi.

“Namanya penonton yang sudah bayar tiket, pasti kecewa lah, pasti menuntut tanggung jawab. Cuma, yang saya dengar sampai sekarang promotor kan tidak bisa dihubungi, saya pun tidak bisa berkomunikasi,” tuturnya.

Adam berharap bahwa permasalahan tiket dan lain-lainnya bisa cepat diselesaikan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya