Lewat Album Map of The Soul, BTS Berhasil Cetak Sejarah di Billboard

Boyband BTS.
Sumber :
  • Facebook.com/pg/bangtan.official

VIVA – Publik seperti tak henti-hentinya dibuat kagum atas sederet prestasi yang diraih boyband populer asal Korea Selatan, BTS. Kali ini, boyband yang beranggotakan tujuh pria tampan itu, yakni Jin, RM, J-Hope, Suga, Jimin, V, dan Jungkook ini lagi-lagi kembali meraih prestasi di industri hiburan internasional. 

Viral Karangan Bunga Duka Cita Raksasa, Bikin Heboh Warga

Dilansir dari laman Soompi, Senin, 13 Mei 2019 mini album BTS yang berjudul Map of The Soul: Persona, masih bertengger di sepuluh besar tangga lagu Billboard, kategori Top 200 Album. Saat ini Map of The Soul : Persona berada di posisi delapan. 

Sebelumnya, BTS sempat berada di posisi puncak dalam kategori yang sama. Meski sempat turun ke posisi tiga, tujuh, dan saat ini posisi delapan, tetapi BTS tetap berada di sepuluh besar Top 200 Album. Terhitung sudah empat minggu atau satu bulan, BTS masih berada di dalam 10 besar kategori album terpopuler di Amerika Serikat tersebut.   

Jennie BLACKPINK Pecahkan Rekor Solois Wanita K-pop di Billboard's Hot 100

Pencapaian baru itu ternyata membawa BTS berhasil mencetak sejarah di Billboard sebagai album musik K-Pop pertama yang menghabiskan empat minggu di Top 10 Billboard 200.

Sementara itu diketahui, kategori Top 200 Album di tangga lagu Billboard itu merupakan peringkat mingguan dari album paling populer di Amerika Serikat saat ini. (zho)

Baru 2 Tahun Debut, NewJeans Sabet Penghargaan Utama di Golden Disc Awards 2024
EP Aziz Hedra Tayang di Giant Billboard Times Square

EP Lesson dari Aziz Hedra Tayang di Giant Billboard Times Square

Kini, ia juga berbangga karena EP Lesson Aziz Hedra disupport oleh Spotify global. Tayang di giant billboard Times Square, New York.

img_title
VIVA.co.id
9 Maret 2024