Tiket Konser Super Junior Kloter Pertama Ludes Terjual

Super Junior
Sumber :
  • instagram.com/siwonchoi

VIVA – Super Junior, boyband legendaris K-Pop siap menggebrak Indonesia dalam konser mega besar. Kedatangan SuperJunior ke Indonesia ternyata dipromotori oleh salah satu promotor yang biasa membawa artis luar negeri, khususnya artis Korea Selatan, yaitu Mecima Pro. 

Ambisius Banget, Siwon Super Junior Curhat Tugasnya Jadi Duta UNICEF dan Duta Promosi Korea

Konser yang bertajuk ‘SUPER SHOW 7s in Jakarta’ ini akan diselenggarakan di Indonesia Convention Exhibition (ICE) Hall 5, BSD, Tangerang, pada Sabtu, 15 Juni 2019 mendatang. Pihak promotor pun sudah mengumumkan detail mengenai seat plan beserta tiket untuk masing-masing kategori. 

Harga tiketnya dimulai dengan Rp1 juta untuk ketegori Yellow B (numbered seating), Rp1,2 juta untuk kategori Yellow A (numbered seating), Rp1,4 juta untuk kategori Green (festival/free standing), Rp2,2 juta untuk kategori Pink(festival/free standing), Rp2,4 juta untuk kategori Blue (festival/free standing).

Gelar Konser di Bandung, Rossa Sukses Datengin Ryeowook Super Junior

Penjualan tiket dibagi menjadi dua kategori (kloter), yaitu kategori member MCP dan kategori umum. Khusus untuk kategori member MCP, mendapat keuntungan bisa membeli tiket lebih awal alias mendapat kloter pertama, yaitu pada 12 Mei pukul 11.00 WIB, sedangkan penjualan tiket umum dimulai 14 Mei pukul 14.00 WIB di berbagai situs penjualan online yang ditunjuk promotor.

Ada yang menarik sejak penjualan tiket kloter pertama dimulai, kabarnya penggemar langsung antusias untuk membeli. Bahkan beberapa kategori tiket sudah ludes terjual. Hal ini pun sudah dikonfirmasi langsung oleh pihak promotor lewat twitternya.

Ajak Ryeowook Super Junior Tampil di Konsernya, Rossa Jelaskan Soal Bayaran

Promotor mengumumkan untuk kategori Blue, Pink, Yellow A, dan Yellow B sudah terjual habis. Terhitung hingga saat ini, masih tersisa beberapa tiket untuk kategori Green saja. 

Meski begitu, penggemar tidak perlu takut tidak kedapatan tiket. Pasalnya pada Selasa, 14 Mei 2019 pukul 14.00 WIB mendatang, penjualan tiket untuk umum siap dibuka kembali dan penggemar bisa langsung membelinya di situs penjualan online, seperti tiket.com. (zho)

Super Junior L.S.S

Konser Super Junior-L.S.S di Jakarta Resmi Dibatalkan, Begini Cara Refundnya

Rencana konser Super Junior-L.S.S "The Show: Th3ee Guys" di Jakarta yang seharusnya diadakan di Kasablanka Hall, Jakarta, pada 9 Maret 2024 resmi dibatalkan.

img_title
VIVA.co.id
9 Februari 2024