Rilis Lagu Religi, Trio Macan Tak Takut Dicibir

Trio Macan
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

VIVA – Grup vokal dangdut Trio Macan beberapa waktu lalu merilis sebuah single lagu religi berjudul Anugerah. Lagu ini dirilis grup yang terdiri dari Lia Amelia, Chacha Sherly, dan Dara Rafika dalam rangka meramaikan bulan Ramadan.

Trio Macan Cari Personil Baru untuk Gantikan Posisi Nanda , Gegara Langgar Kontrak

Anugerah merupakan lagu ketiga religi selama karier Trio Macan. Namun lagu tersebut digarap sangat spesial dengan video klip dan juga promo ke beberapa media, dua di antaranya Jagodangdut.com dan VIVA.

Dara mengatakan bahwa ketika merilis lagu ini, ia memiliki sebuah tantangan tersendiri berbeda dari lagu-lagu sebelumnya. Tantangan tersebut berada di image mereka yang selama ini terkenal seksi.

Iwak Peyek Sampai SMS, Trio Macan Goyang Panggung Synchronize Fest 2023

Melalui single ini, Trio Macan ingin memberi informasi kepada masyarakat bahwa mereka juga memiliki lagu religi.

Trio Macan

The Rain Siap Nostalgia di Bungo Fest

“Kalau ketakutan sih enggak ada ya tapi lebih ke tantangan saja. Image Trio Macan kan begitu ya (seksi) dan belum banyak yang tahu kalau kita punya single religi baru ini,” tutur Dara di kantor VIVA, Pulogadung, Jakarta Timur, Senin, 13 Mei 2019.

Meski terkenal dengan image seksi, ternyata Trio Macan tidak takut dicibir ketika merilis lagu religi. Chacha mengungkapkan bahwa Trio Macan sudah biasa menerima cibiran.

“Kalau soal dicibir, ya sudah biasa. Apalagi kan Ramadan harus sabar ya,” tuturnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya