Girlband ITZY Siap Rilis Album Baru Juli Mendatang

ITZY
Sumber :
  • JYP Entertainment

VIVA – Salah satu girlband asuhan agensi JYP Entertainment, yaitu ITZY dikabarkan akan segera merilis album baru pertengahan tahun 2019 ini. Kabar ini awalnya berembus di kalangan para penggemar ITZY dan ternyata sudah dikonfirmasi langsung oleh JYP Entertainment.

Lia ITZY Umumkan Hiatus karena Gangguan Kecemasan yang Parah

Dilansir dari laman Soompi, Selasa, 14 Mei 2019. Menurut JYP Entertainment, girlband yang beranggotakan Shin Ryujin, Lee Chaeryeong, Lia, Hwang Yeji, dan Yuna ini memang tengah mempersiapkan album baru. Namun, untuk tanggal perilisan albumnya belum bisa ditentukan.

“Memang benar bahwa mereka (ITZY) sedang mempersiapkan album baru, tetapi waktu perilisan belum diputuskan. Akan diumumkan setelah dikonfirmasi,” ungkap salah satu perwakilan JYP Entertainment.

Ini 8 Lagu yang Didengarkan Jin BTS saat di Kamar Mandi, Ada Itzy hingga aespa

Sementara itu diketahui, proyek perilisan album baru kali ini akan menjadi comeback perdana dari ITZY. Sebelumnya, debut ITZY pada bulan Februari 2019 lalu sukses menggemparkan industri musik K-Pop dengan merilis single yang berjudul Dalla Dalla.

Saat awal debut, ITZY bisa dibilang sukses menarik perhatian semua pecinta musik K-Pop. Bahkan lagu debutnya tersebut berhasil mencetak sembilan kemenangan dalam acara musik, dan juga menjadi video musik debut grup K-pop tercepat yang berhasil mencapai 100 juta penayangan di YouTube.

50+ Idol K-Pop yang Lahir dan Ulang Tahun di Bulan Juli
Penyanyi dan penulis lagu Korea, Ayushy.

Gandeng Ayushy, Rejoice Rilis Lagu Rambut Hallyu Bukan Halu

Rejoice meluncurkan lagu “Rambut Hallyu Bukan Halu” bersama Ayushy, seorang penyanyi dan penulis lagu berdarah campuran Indonesia - Belanda yang berdomisili di Seoul.

img_title
VIVA.co.id
2 Oktober 2023