Zayn Malik Dianggap Cocok Jadi Aladdin, Setuju?

Zayn Malik
Sumber :
  • YouTube/DisneyMusicVEVO

VIVA – Lagu A Whole New World lahir kembali dalam versi yang lebih modern bersama Zayn Malik dan Zhavia Ward. Dua penyanyi muda ini dianggap sukses menghidupkan lagi ruh lagu ikonik Disney yang dahulu dipopulerkan oleh Lea Salonga dan Brad Kane tersebut.

Zayn Malik Kecelakaan, Kaki Terlindas Mobil saat Berada di Paris Fashion Week

Sejak dipublikasikan di akun YouTube DisneyMusicVEVO pada 9 Mei 2019, A Whole New World versi Zayn Malik dan Zhavia Ward, sudah ditonton lebih dari 21 juta kali dan menempati posisi trending nomor satu. Menariknya, bukan hanya suara keduanya yang jadi sorotan, tapi juga sosok Zayn Malik sendiri.

Warganet meramaikan kolom komentar, menganggap Zayn Malik sebenarnya cocok memerankan karakter live action Aladdin. 

5 Artis Ini Tegas Bela Palestina, Ada Mia Khalifa

"Zayn look more Aladdin than any Aladdin in the world," tulis Armun Regua yang jadi komentar paling top seperti dilihat VIVA, Senin, 14 Mei 2019. Komentar warganet ini sudah disukai lebih dari 18 ribu dengan ratusan komentar.

"Zayn harusnya yang jadi Aladdin."

Sempat Konflik dan Dilaporkan Yolanda Hadid, Zayn Malik Ungkap Detail Masalahnya

"Seandainya Zayn adalah aktor yang bagus, dia akan jadi Aladdin yang sempurna," kata penggemar lainnya.

Aladdin sendiri diperankan oleh Mena Massoud, aktor kelahiran Mesir dan berkebangsaan Kanada. Pria berusia 27 tahun itu sebelumnya pernah bermain dalam sejumlah serial, seperti Open Heart.

Mena akan beradu akting dengan Will Smith sebagai Genie dan Naomi Scott sebagai Princess Jasmine. Film live action Aladdin ini termasuk yang diantisipasi tahun ini. Aladdin juga disutradarai oleh Guy Ritchie, pria yang pernah sukses mengarahkan Sherlock Holmes dan The Man from U.N.C.L.E.

Sementara itu, Disney Indonesia juga ikut merayakan perilisan Aladdin dengan menggaet Gamaliel dan Isyana untuk membawakan A Whole New World ini. Versi mereka akan dirilis 17 Mei mendatang. (ldp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya