Lima Tahun Berkarya, Virzha Siap Gelar Konser Tunggal

Virzha.
Sumber :
  • VIVA/Shalli Syartiqa

VIVA – Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol, Virzha, memang dikenal sebagai salah satu solois pria yang banyak mencetak hit lagu di industri musik Tanah Air.

Duka Cita Ahmad Dhani atas Berpulangnya Eben Gitaris Burgerkill

Setelah kurang lebih lima tahun berjuang meniti karier dan meraih kesuksesan, penyanyi kelahiran Aceh tersebut dalam waktu dekat akan menggelar konser tunggal. Informasi itu langsung diutarakan oleh Virzha.

Konser ini juga menjadi ajang pembuktian bahwa Virzha merupakan seorang musisi sejati yang tidak hanya jago bernyanyi saja.

Profil M Sani, Drummer Senior Berpulang dengan Tenang saat Tidur

“Pembuktian bahwa Virzha adalah the real musisi di Indonesia jadi enggak cuma hanya bisa nyanyi. Virzha ingin memperkenalkan karya-karya lewat lagu yang ada di album aku,” kata Virzha di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu, 15 Mei 2019.

Sebagai seorang musisi, Virzha merasa bahwa zaman dan industri terus berkembang. Penyanyi kelahiran 29 tahun silam itu beranggapan bahwa zaman dulu musisi harus punya album, maka zaman sekarang musisi juga harus mengadakan konser.

Musisi Legendaris M Sani Meninggal Dunia

Terlebih lagi lima tahun berjuang di Industri musik Tanah Air, Virzha merasa banyak hal yang akan ia ceritakan secara intim kepada penggemar di konsernya nanti.

“Lima tahun ada beberapa perjuangan yang mungkin aku harus ungkapkan dan teman-teman bisa merasakan apa arti perjuangan lima tahun Virzha,” tuturnya.

Konser yang masih dirahasiakan waktunya tersebut akan mengusung konsep yang sangat sederhana dan simpel. Bahkan, Virzha mengatakan tidak akan sistem ticketing dalam konsernya tersebut.

“Konsepnya sebenarnya simpel banget. Enggak yang pakai orkestra ini itu, konser yang benar-benar kayak gigs banget terus lebih dekat sama teman-teman yang mungkin mendukung dan support Virzha dari dulu dan enggak ada ticketing juga,” tutur Virzha. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya