Rekaman di Swedia, Cinta Laura Siap Rilis Lagu Baru

Cinta Laura.
Sumber :
  • Instagram Bubah Alfian

VIVA – Setelah membintangi banyak judul film, dalam waktu dekat ini artis Cinta Laura akan kembali merilis lagu terbarunya pasca vakum dari dunia musik selama tujuh tahun.

Cinta Laura Raih Emas di Pertandingan Renang, Kekasih Tak Beri Dukungan?

Tidak main-main, lagu terbarunya itu sudah direkam Cinta di Swedia bersama salah satu produser musik yang ada di sana. Beberapa waktu yang lalu, foto-foto Cinta sedang berada di dapur rekaman pun tersebar luas.

“Kita sudah persiapan lebih dari satu bulan dan musiknya juga kita rekamanya di Swedia dengan produser musik sana,” kata Cinta di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Kamis malam, 16 Mei 2019.

Tiga Fakta Mengejutkan Soal Cinta Laura, Suka Lama Kalau Lakukan Hal Ini

Selain telah melakukan rekaman, artis multitalenta itu juga mengatakan bahwa proses syuting video klip untuk lagunya itu sudah rampung dilakukan. Menurut Cinta, lagu tersebut akan dirilis pada akhir Juni mendatang.

“Selain itu hari Jumat lalu aku juga syuting video klip pertama aku setelah tujuh tahun break dari dunia musik dan rencananya single pertama aku bakal rilis akhir Juni,” kata pemilik nama lengkap Cinta Laura Kiehl ini.

Intip Momen Cinta Laura Rayakan Ultah Arya Vasco, Sweet Banget

Berbeda dari lagu-lagu sebelumnya, artis kelahiran Jerman tersebut mengatakan bahwa jenis musik dari lagu terbarunya itu bergenre hiphop regaetone. 

Tidak hanya dari segi musik, Cinta juga akan menampilkan kemampuan menarinya kembali di lagu terbarunya itu. Kemudian, konsep video klipnya juga diakui Cinta sangatlah keren.

“Yang pasti dance menurut aku jauh lebih kuat daripada lagu-lagu aku yang dulu, dan yang pasti secara konsep musik videonya juga yang pasti keren banget,” tutur Cinta. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya