Cerita Yusuf Ubay Jadi Vokalis Nidji

Yusuf Ubay.
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA – Sekitar awal bulan Februari tahun 2019 ini, Nidji resmi melepas sang vokalis, Giring. Giring memutuskan untuk hengkang dari band yang telah membesarkan namanya itu karena ingin fokus berpolitik.

Usai Gagal Nyaleg Giring Ingin Reuni Bareng Nidji, Randy Danistha: Sorry Ye!

Selepas kepergian Giring, Nidji langsung menggaet musisi muda, Yusuf Ubay, yang didapat melalui proses audisi panjang.

Selama beberapa bulan bergabung dengan Nidji, pria kelahiran Magelang, Jawa Tengah itu mengaku banyak mendapat keuntungan. Di antara keuntungan tersebut adalah banyaknya rezeki yang diperoleh Ubay.

Lama Tak Muncul, Nidji Rilis Single Baru Ciptaan Guruh Soekarno Putra

“Bangak rezeki, alhamdulilah bisa buat kasih THR ke ponakan. Kemarin juga bisa cat rumah. Ya, banyaklah rezekinya,” ucap Ubay saat ditemui belum lama ini.

Selain banyak memperoleh rezeki, bergabung dengan Nidji pun membuat Ubay merasa kreativitasnya dapat tersalurkan dengan benar.

Mengintip Keseruan Festival Budaya Jepang, Ada Fourtwnty Hingga Nidji

“Banyak ya (keuntungan). Saya jadi bisa menuangkan kreativitas saya, bisa terus berkarier,” ucapnya.

Sebelum bergaung dengan Nidji, pria kelahiran tahun 1996 itu terlebih dahulu mengikuti ajang pencarian bakat. Selain jago nyanyi, Ubay juga pandai memainkan alat musik saksofon. (ase)

Grup band Nidji.

Giring Ingin Kembali ke Dunia Musik Usai Gagal di Politik, Grup Band Nidji Tutup Pintu

Merespons keinginan Giring Ganesha, grup band Nidji secara tegas menolaknya. Mereka menyebut saat ini tengah fokus menggarap album baru bersama vokalis baru, yakni Ubay.

img_title
VIVA.co.id
3 April 2024