Hore, Ada Tiket Tambahan untuk Konser Super Junior

Super Junior.
Sumber :
  • SM Entertainment

VIVA – Antusiasme penggemar Super Junior di Indonesia, terbilang sangat tinggi. Hal tersebut, terlihat dari penjualan tiket yang langsung ludes terjual dalam hitungan menit saat periode pertama, yakni 12 dan 14 Mei 2019.

Ambisius Banget, Siwon Super Junior Curhat Tugasnya Jadi Duta UNICEF dan Duta Promosi Korea

Bahkan, banyak penggemar yang tidak kedapatan tiket, dan menyampaikan kekecewaannya terhadap promotor. Penggemar yang tidak kedapatan tiket, meminta pihak promotor untuk menambah hari konser atau memperbanyak kuota penjualan tiket.

Ternyata, hal tersebut didengar pihak promotor, Mecima Pro. Melihat begitu banyaknya permintaan, akhirnya promotor resmi menambah kuota tiket, dengan memperluas area konser Super Junior.

Gelar Konser di Bandung, Rossa Sukses Datengin Ryeowook Super Junior

Sebelumnya, konser yang bertajuk ‘SUPER SHOW 7s in Jakarta’ itu akan diselenggarakan di Hall 5 Indonesia Convention Exhibition (ICE). Namun, panitia memutuskan untuk menambah satu hall lagi.

Dengan ditambahnya area konser, promotor juga menambah seat plan, yang awalnya hanya lima kategori menjadi tujuh kategori tiket.

Ajak Ryeowook Super Junior Tampil di Konsernya, Rossa Jelaskan Soal Bayaran

Seat plan yang ditambah, yaitu kategori Purple seharga Rp1,6 juta. Orange Rp1,2 juta, dan kategori Yellow C dan D Rp1 juta.

Sementara itu, untuk penjualan tiket dibagi menjadi dua kloter, yaitu untuk anggota MCP dan untuk umum. Khusus untuk anggota MCP, bisa membeli tiket pada 21 Mei pukul 19.00 WIB. Sedangkan penjualan tiket umum, dimulai 23 Mei pukul 14.00 WIB di tiket.com. (asp)

Super Junior L.S.S

Konser Super Junior-L.S.S di Jakarta Resmi Dibatalkan, Begini Cara Refundnya

Rencana konser Super Junior-L.S.S "The Show: Th3ee Guys" di Jakarta yang seharusnya diadakan di Kasablanka Hall, Jakarta, pada 9 Maret 2024 resmi dibatalkan.

img_title
VIVA.co.id
9 Februari 2024