Lagu Baru Ghea Indrawari Terinspirasi dari Film X-Men: Dark Phoenix

Ghea Indrawari.
Sumber :
  • YouTube Ghea Indrawari

VIVA – Penyanyi muda jebolan ajang Indonesian Idol, Ghea Indrawari didapuk oleh 20th Century Fox untuk menyanyikan lagu yang terinspirasi dari film X-Men terbaru berjudul Dark Phoenix.

Sinopsis The New Mutants, Tayang di Bioskop 31 Desember 2020

Ghea sendiri mengaku merasa terhormat untuk bekerja sama mempromosikan film yang bakal dirilis 14 Juni 2019 itu. Ia pun menceritakan saat pertama kali ia diberi tahu bahwa ia akan menyanyikan lagu tentang Dark Phoenix. Saat itu ia belum menyadari bahwa X-Men yang dimaksud adalah film superhero Marvel populer yang selama ini dikenal di seluruh dunia.

“Pas dikasih tahu, aku belum ngeh. X-Men apa? Ini Indonesia ngeluarin versi sinetron apa gimana? Ternyata X-Men beneran. Pengin sujud syukur. Bersyukur banget,” ujarnya di Plaza Senayan, Jakarta, Kamis malam, 23 Mei 2019.

Heboh Isu Taron Egerton Gantikan Hugh Jackman Perankan Wolverine

Ghea mengaku telah lama menjadi fans X-Men. Ia lantas mencari lagi yang benar-benar cocok dan relate dengan jalan cerita film Dark Phoenix. Lagu tersebut akhirnya diproduksi dan diberi judul Kurelakan.

“Kalau ditanya, ini film action kenapa lagunya galau? Jadi ini lagu mewakili apa yang dirasakan oleh Jean Grey (nama asli tokoh Dark Phoenix),” kata Ghea menjelaskan.

Marvel Bidik Shia LaBeouf Perankan Iceman di Film X-Men Baru

Ghea juga mengungkapkan rasa bangganya dipilih sebagai penyanyi yang diberi kesempatan menyanyikan lagu yang terinspirasi dari Dark Phoenix.

“Indonesia kan punya banyak penyanyi hebat. Jadi Ghea bangga banget bisa terpilih. Terima kasih,” ucapnya.

Saat ini lagu tersebut memang belum ada di platform musik mana pun, dan hanya tersedia di YouTube. Namun, menurut Ghea, lagu itu akan segera dirilis setelah filmnya tayang.

Lagu tersebut juga bisa dibilang cukup sukses. Baru seminggu diunggah di YouTube, jumlah viewer-nya sudah hampir mencapai 500 ribu.

Sebagai informasi, Dark Phoenix sendiri bercerita mengenai salah satu karakter X-Men yang paling dicintai, Jean Grey (Sophie Turner), saat dia berevolusi menjadi Dark Phoenix yang ikonik. Dalam misi penyelamatan mengancam nyawa di luar angkasa, Jean mengalami tekanan kosmik yang membuatnya bertransformasi menjadi salah satu mutan terkuat di dunia.

Jean lantas dikisahkan berjuang hidup dengan kekuatan ini. Karena beberapa hal, ia kehilangan kontrol atas kekuatan tersebut dan memecah belah keluarga X-Men serta mengancam keselamatan manusia di muka bumi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya