Tampil Cantik, Yoona SNSD Siap Rilis Album Solo

YoonA SNSD
Sumber :
  • SM Entertainment

VIVA – Salah satu personel girlband Girls Generation (SNSD), Yoona, siap merilis album solo terbaru dalam waktu dekat, tepatnya pada 30 Mei 2019. 

RS Polri: Seluruh Jasad Korban Kebakaran Toko Frame Mampang Sudah Teridentifikasi

Dilansir dari laman Koreaboo, Jumat, 24 Mei 2019, album yang tertajuk A Walk to Remember ini rencananya akan berisi lima buah lagu dengan judul lagu utama Summer Night. 

Pemilihan nama album menjadi A Walk to Remember pun tidak sembarangan dan ternyata memiliki makna yang indah, yaitu menyusuri kenangan dalam memori seseorang. 

PSSI Buka Suara soal Dugaan Pengaturan Skor Bhayangkara FC Vs Persik

Kelima lagu ini disebut-sebut akan bernuansa empat musim sekaligus, yaitu musim panas, musim gugur, musim semi, dan musim dingin.

Selain itu, sebelum album tersebut dirilis, agensi yang menaungi Yoona, yaitu SM Entertainment pun merilis foto-foto teaser album. 

Polisi Periksa 21 Saksi Terkait Kasus TPPU yang Jerat Ahli Nuklir UGM

Dalam teaser tersebut, wanita yang akrab disapa Yoona ini terlihat anggun dengan dress putih ditambah topi sembari memegang bunga. Mantan kekasih Lee Seung Gi ini juga menampilkan senyum manisnya.

Ilustrasi tenggelam

Ogah Pakai Pelampung, Bocah 6 Tahun di Cikarang Tewas Tenggelam di Kolam Renang

Seorang bocah perempuan berinisial S berusia enam tahun tewas tenggelam ketika berenang di kolam renang yang berlokasi di kawasan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024