Tompi Kaget Lihat Kegiatan Anaknya

Penyanyi Tompi
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Reno Esnir

VIVA – Ayesha, putri dari penyanyi Tompi akan tampil dalam drama musikal 'Dian, The Musical Road to a Musical Film'. 

Bangun Rumah Rp100 Miliar, Ternyata Segini Biaya Operasi Plastik di Dokter Tompi

Sang ayah menyambut baik kegiatan anaknya tersebut. Awalnya, Tompi kaget saat melihat anaknya dan murid-murid lain yang sedang latihan.

"Pertama saya datang latihan dengan anak-anak ini, saya sangat kaget gitu, enggak nyangka," ujar Tompi dalam rilis yang diterima VIVA, Jumat, 24 Mei 2019.

Tompi Bangun Galeri One-stop Place Multifungsi, Pamerkan Karya Para Seniman

Tompi sudah beberapa kali melihat drama musikal. Namun dari persiapan yang dilakukan anaknya dan murid lain, Tompi yakin akan hasil akhir yang bagus.

"Mereka tahu porsinya, yang diminta nyanyi bisa nyanyi, nari bisa nari, jadi drama musikalnya seperti disuruh menampilkan keseharian mereka saja," katanya.

Tompi Tawarkan Operasi Kantung Mata, Hadiah untuk Capres-Cawapres, Siapa yang Mau?

Drama musikal tersebut diangkat dari kisah nyata perjuangan serta persahabatan anak-anak panti asuhan YPU (Yayasan Prima Unggul). Tompi ikut andil membantu pementasan sebagai pengiring musik.

'Dian, The Musical Road to a Musical Film' akan digelar pada Sabtu, 25 Mei 2019 di Ciputra Artpreneur Theatre, Kuningan, Jakarta Selatan. Tompi berharap acara itu bisa jadi tonggak agar acara serupa bisa kembali ada.

"Saya rasa millenials akan melihat hiburan dengan cara beda," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya