Acara Dimulai, EXO disambut Histeris Penggemar

Exo
Sumber :
  • VIVA.co.id/Putri Dwi

VIVA – Tiga personel EXO, yaitu Kim Jun Myeon (Suho), Kim Jong Dae (Chen), dan Kim Jong In (Kai) resmi menyapa penggemarnya di Tanah Air lewat acara fan signing bertajuk Journey to Nature with EXO in Indonesia.

Bawakan Empat Buah Lagu, EXO Berhasil Mengguncang Cibubur

Seperti yang diketahui sebelumnya, acara ini diselenggarakan oleh produk perawatan kulit, Nature Republic.  Fan Signing tersebut berlangsung di area parkir mobil Mall Kota Kasablanka, Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu 26 Mei 2019, pukul 16.00 WIB.

Kedatangan boyband asuhan agensi SM Entertainment ini tentunya disambut histeris oleh ribuan penggemarnya di Tanah Air. Beberapa jam sebelum acara dimulai, penggemar sudah masuk dan mulai memadati area panggung. Para penggemar EXO ini tak lupa membawa lighstick berwarna silver terang ke dalam area acara. 

Gemes! Baekyun Pakai Blangkon sambil Sarungan, Peci Chanyeol Kebalik

Acara yang seharusnya dimulai pukul 16.00 WIB, ternyata harus diulur hingga 16.15 WIB. Meski begitu, layar belakang panggung tetap menayangkan video yang menampilkan lagu-lagu populer EXO dan juga aktivitas para personel EXO lainnya.

Setelah video pendek tersebut selesai diputar, penggemar langsung membuat fancant (sebuah irama yang menyebutkan nama personel EXO). Lalu ketiga personel EXO pun langsung naik ke atas panggung. 

Konser EXO di Jakarta Panas Gara-gara Aksi Hot Suho dan Kai

Kai, Suho, dan Chen terlihat mengenakan busana kasual yang santai. Ketiganya pun memamerkan senyum manis sembari melambaikan tangan kepada penggemar yang sudah lama menunggu. Kemunculan ketiga personel EXO pun disambut histeris oleh EXO-L. Penggemar kembali meneriaki nama ketiga personel EXO. 

We are one, EXO. Hallo kami EXO,” ungkap Suho, Chen, dan Kai.

Lalu Suho pun melanjutkan, “Kami sudah lama tidak ke Indonesia. Kami sudah rindu dengan EXO-L Indonesia, kami senang kembali ke Indonesia lagi,” kata pemimpin EXO tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya