Dapat Surprise dari EXO-L Indonesia, Suho EXO Semringah

EXO in Indonesia
Sumber :
  • VIVA.co.id/Yasmin Karnita

VIVA – Brand perawatan kulit Nature Republic mengabulkan keinginan EXO-L, nama sebutan untuk para penggemar EXO dengan mendatangkan tiga dari delapan anggota boyband asuhan SM Entertainment itu ke Jakarta. 

Bawakan Empat Buah Lagu, EXO Berhasil Mengguncang Cibubur

Tepat pada Minggu, 26 Mei 2019, dilangsungkan acara fans signing bertajuk Journey to Nature with EXO in Indonesia di area parkir mobil Mall Kota Kasablanka, Jakarta Selatan. Tiga anggota boyband EXO yakni Suho, Chen, dan Kai menyapa ribuan penggemar dengan senyuman hangat. 

Belum lama ini, Suho selaku leader dari EXO baru saja berulang tahun ke-27 pada 22 Mei 2019 lalu. para EXO-L pun berinisiatif membuat sebuah birthday project untuk pria bernama asli Kim Jun Myeon itu. 

Gemes! Baekyun Pakai Blangkon sambil Sarungan, Peci Chanyeol Kebalik

Saat menghadiri acara tersebut, para EXO-L terlihat mengenakan topi berwarna kuning cerah dengan tulisan ‘SUHO 01’. Maksud dari angka 01 adalah nomor punggung dari jersey yang Suho kenakan saat comeback Love Me Right.  

Berkat warna topi yang cukup mentereng, Suho pun sadar dan berkata dalam bahasa Inggris, “Topi berwarna kuning? Apakah itu sebuah kejutan ulang tahun untukku?” tanyanya. 

Konser EXO di Jakarta Panas Gara-gara Aksi Hot Suho dan Kai

Para EXO-L yang memadati venue pun berteriak, “Iya!”. Tersentuh dengan dedikasi yang dilakukan penggemar, Suho mengucapkan terima kasih, diikuti dengan kalimat pujian yang membuat penggemar bahagia.  

“Terima kasih banyak. Semua EXO-L (Indonesia) sangat cantik, lucu, dan baik. Kalian terbaik,” tutur Suho dari atas panggung. 

Anggota tertua kedua dari EXO itu pun berjanji akan kembali ke Indonesia untuk menggelar konser dengan anggota lengkap. Mereka juga telah mempersiapkan album terbaru dan meminta para penggemar untuk menantikannya. 

“Kami akan mengadakan konser dan merilis album baru. Jadi tolong tunggu kami ya? Terima kasih banyak,” ujar Suho. 

Beberapa anggota EXO yang tidak hadir dalam acara tersebut yakni Xiumin, Lay, D.O, Baekhyun, Chanyeol, dan Sehun sudah sangat merindukan EXO-L Indonesia. Di akhir kata, Suho mengatakan, “Aku mencintai kalian, Indonesia,” tuturnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya