Para Personel EXO Kagumi Batik

Personel EXO
Sumber :
  • VIVA.co.id/Yasmin Karnita

VIVA – Tiga anggota dari boyband asuhan SM Entertainment, EXO tengah menyambangi Tanah Air untuk peluncuran produk terbaru dari Nature Republic bertajuk Around The Nature.

Bawakan Empat Buah Lagu, EXO Berhasil Mengguncang Cibubur

Ini merupakan kunjungan pertama bagi Suho, Chen, dan Kai ke Indonesia sebagai Brand Ambassador dari brand perawatan kulit asal Korea Selatan itu. 

Sayang, tidak semua anggota EXO hadir dalam acara ini karena Xiumin, D.O, Baekhyun, Chanyeol, dan Sehun memiliki jadwal yang cukup padat. 

Gemes! Baekyun Pakai Blangkon sambil Sarungan, Peci Chanyeol Kebalik

“Sayangnya anggota EXO yang lain tidak bisa hadir. Tapi kami saja cukup, kan?,” kata Suho di acara jumpa pers ‘Journey to Nature Republic with EXO in Indonesia’ di The Westin Hotel, Tebet, Jakarta Selatan pada Minggu, 26 Mei 2019. 

Dalam kesempatan ini, para staf Nature Republic Indonesia mempersembahkan hadiah spesial untuk Suho, Chen, dan Kai yakni tiga setel baju batik untuk masing-masing member. 

Konser EXO di Jakarta Panas Gara-gara Aksi Hot Suho dan Kai

Ketiga anggota EXO terpesona saat menerima pakaian tradisional Indonesia itu. Kai mendapatkan batik dengan corak warna merah gelap dan batik milik Suho didominasi oleh merah muda serta coklat. Sedangkan batik Chen berwarna putih tulang. 

Suho pun mengungkapkan rasa suka dan kekagumannya terhadap batik yang diterimanya itu. Tidak segan-segan, leader EXO itu menyebutkan ingin mengenakan batik sebagai kostum saat membawakan salah satu lagu hit mereka berjudul Ko Ko Bop. 

“Ini (batik) bagus banget. Sepertinya bisa dijadikan kostum saat tampil lagu Ko Ko Bop, deh,” tutur Suho. 

Ko Ko Bop merupakan lagu utama dari album The War yang dirilis 2017 silam. Nuansa lagu Ko Ko Bop sangat kental dengan keceriaan di musim panas sehingga kostum yang kerap mereka kenakan adalah jenis baju pantai berwarna-warni.  

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya