Sutradara Cheverly Amalia Bikin Single Religi Lintas Negara

Dela Dewi dan Cheverly Amalia
Sumber :
  • dok.ist

VIVA – Meski bulan Ramadan masih berjalan 10 hari lagi, namun tak mengundurkan semangat artis dan sutradara Cheverly Amalia merilis single religi.

Film Sineas Indonesia, Cheverly Amalia Kembali Tembus Pasar Amerika

Cheverly ingin membuktikan eksistensinya di dunia musik selain layar lebar. Singlenya berjudul Ya Robbi. Di single itu, Cheverly berduet dengan solois muda Lala Amri.

"Proyek single religi ini digarap antara dua negara yakni Indonesia dan Amerika Serikat. Digarap secara online world wide," kata Cheverly.

Syakir Daulay dan Adiba Khanza Didapuk Bawakan Soundtrack Cinta Subuh

Dalam penggarapan single juga tak lepas dari tangan dingin Dela Dewi untuk styling foto covernya. Dela Dewi juga mendukung penampilan Cheverly bersama Lala Amri.

"Dela sangat berperan dalam membantu penyelesaian cover single religi ini," katanya.

Salut, Film Karya Sineas Indonesia Sukses Curi Perhatian Hollywood

Rencananya dalam waktu dekat Cheverly akan merilis videoklip Ya Robbi di jejaring sosial YouTube. Selain menjadi sutradara, Cheverly pernah sukses memproduseri film The Blackout Experiment dan London Virginia.

Sebelumnya, beberapa musisi merilis single religi. Salah satunya grup biduan Trio Macan dengan single Anugerah. Lalu menyusul band Ungu, juga Nagita Slavina yang merilis single religi berjudul Dengan Menyebut Nama Allah pada Jumat, 24 Mei 2019.

Aktris Cheverly Amalia nyoblos Pemilu 2024 di New York Amerika Serikat

Momen Cheverly Amalia Nyoblos Pemilu di New York, Antre Sampai 2 Jam

Artis Cheverly Amalia membagikan pengalamannya antre 2 jam saat pertama kali nyoblos Pemilihan Umum (Pemilu) di New York, Amerika Serikat (AS).

img_title
VIVA.co.id
12 Februari 2024