Personel EXO, dari Bicara Bahasa Indonesia hingga Suka Nasi Goreng

Exo
Sumber :
  • VIVA.co.id/Putri Dwi

VIVA – Kedatangan tiga member boygroup EXO ke Indonesia meninggalkan kesan luar biasa bagi para penggemar yang telah menantikannya selama bertahun-tahun.

Ultah ke-22, Ini Jejak Perjalanan Karier Heeseung Enhyphen hingga Jadi Bintang K-Pop

Suho, Chen, dan Kai juga terlihat bahagia bertemu awak media saat melakukan jumpa pers Journey to Nature Republic with EXO in Indonesia di The Westin Hotel, Tebet, Jakarta Selatan pada Minggu, 26 Mei 2019.

Ketika memasuki ruangan jumpa pers, ketiga member EXO mengenakan pakaian kasual. Suho dengan balutan kaos warna putih dan kuning, Kai mengenakan kaos berkerah warna biru dongker dan Chen tampil rapi dengan kemeja putihnya. Sambil memegang produk Nature Republic kesukaan mereka, ketiganya memperkenalkan diri menggunakan bahasa Indonesia.

Bawakan Lebih dari 20 Lagu, TXT Puji Penggemar di Indonesia

“Selamat siang, saya Suho dari EXO,” kata sang leader dengan pengucapan bahasa Indonesia yang cukup fasih.

“Selamat siang, saya Kai dari EXO,” tutur Kai dengan suara malu-malu karena takut salah dalam mengucapkan kalimat perkenalan itu.

Boyband Korea P1HARMONY Gelar Konser di Jakarta, Catat Tanggal dan Harga Tiketnya

Terakhir, Chen menyapa para penggemar dan awak media dengan senyuman lebar, “Selamat siang, saya Chen dari...”Chen lupa mengucapkan kata terakhir yang semestinya ‘EXO’. Ia membungkukan badan terlebih dahulu, baru menyebutkan kata EXO. 

Seketika, para penggemar bersorak-sorai lantaran kagum dengan kefasihan tiga member EXO itu berbicara bahasa Indonesia. Selain berbincang soal perawatan wajah hingga aktivitas mereka, Suho, Chen, dan Kai juga menyebutkan makanan favorit dari Indonesia.

“Pas datang ke Indonesia, sepertinya fans semakin banyak ya. Senang sekali rasanya. Jadi ingin datang lagi,” ujar Suho seraya mengungkapkan makanan favoritnya setiap datang Indonesia.

“Makanan favorit kami adalah nasi goreng, atau boleh rekomendasikan yang lain?” tanya Suho sambil tersenyum. Chen pun menimpalkan, “Nasi goreng? Saya suka sekali nasi goreng Indonesia,” katanya.

Sementara itu, kedatangan Suho, Chen, dan Kai ini merupakan rangkaian dari peluncuran produk terbaru Nature Republic bertajuk Around The Nature. Aktivitas mereka di Indonesia diakhiri dengan acara fans sign yang diselenggarkan di area parkir mobil Mall Kota Kasablanka, Tebet, Jakarta Selatan pada Minggu, 26 Mei 2019.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya