Dua Penyanyi Ini Ajak Milenial Rajin Ibadah Lewat Lagu Azan

Dita dan Ovi
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Duo Dita dan Ovi merilis lagu berjudul Azan belum lama ini. Melalui lagu tersebut, keduanya ingin mengajak milenial untuk meningkatkan ibadahnya dan ingat kepada Sang Pencipta.

Sempat Dibatalkan, Maher Zain Siap Gelar Konser Tur Keliling Indonesia

"Intinya kami ingin mengingatkan, jangan melupakan Allah pokoknya, selalu ingat Allah setiap kapan pun," kata Dita melalui rilis yang diterima VIVA, Senin, 27 Juni 2019.

Duo ini baru terbentuk di akhir 2018. Baru kali ini mereka mengeluarkan single religi. Mereka menilai Ramadan kali ini merupakan waktu yang pas untuk mengajak pada kebaikan.

Gandeng Falcon Music, Syakir Daulay Rilis Lagu Bertema Religi

Sebagai duo baru, Dita dan Ovi coba saling mengisi. Meski usia mereka terpaut jauh, namun keduanya coba saling memahami.

"Dia dewasa banget dari segi bicaranya bisa menyeimbangkan aku yang sudah 22 tahun, dia pola pikirnya juga dewasa banget cara bicara dewasa enggak kaya anak 16 tahun," kata Dita.

Sutradara Cheverly Amalia Bikin Single Religi Lintas Negara

Dita merupakan mantan personel girlband Blink-Blink. Sementara Ovi lebih aktif dengan solo karier. Mereka berharap lagunya bisa diterima masyarakat luas. 

"Kalau lagi Ramadan, dengar lagu religi kita jadi bawaannya nyaman, adem," ujar Ovi.(ben)

Syakir Daulay dan Adiba Khanza

Syakir Daulay dan Adiba Khanza Didapuk Bawakan Soundtrack Cinta Subuh

Di penghujung bulan Ramadhan tahun 2022 ini, Syakir Daulay dan Adiba Khanza kembali merilis single terbaru berjudul Cinta Subuh.

img_title
VIVA.co.id
30 April 2022