Lee Hi Resmi Lakukan Comeback Setelah 3 Tahun Hiatus

Lee Hi
Sumber :
  • instagram

VIVA – Penyanyi solo di bawah naungan YG Entertainment, Lee Hi resmi merilis poster dengan list lagu-lagu yang akan ada di mini album terbarunya, 24ºC.

Sepak Terjang Netzah Yehuda, Batalion Tempur Israel yang 'Digebuk' AS

Title track yang dipilih adalah lagu kolaborasinya dengan leader dari boygroup iKON, B.I berjudul No One. Ini merupakan comeback pertama Lee Hi setelah hiatus selama tiga tahun lamanya. Dalam poster tersebut, Lee Hi terlihat memegang setangkai bunga dengan nuansa foto berwarna merah dan kuning.

No One memiliki arti penting bagi wanita 22 tahun itu. Lagu tersebut terinspirasi dari lagu No One yang dipopulerkan oleh penyanyi veteran Korea, Han Young Ae.

Tom Lembong Pilih Setia di Gerakan Perubahan: Saya Satu Paket dengan Anies Baswedan

“Lagu ini terinspirasi dari No One yang dinyanyikan oleh Han Young Ae. Saya telah melakukan yang terbaik dalam menggambarkan perasaan kesepian yang tertuang dalam lagu ini,” kata Lee Hi melansir laman YGLife pada Senin, 27 Mei 2019.

Lagu ini akan memberikan sensasi dan perasaan baru kepada para pendengar dengan kombinasi vokal penuh semangat ala Lee Hi dan suara-suara eksotis India. Sementara liriknya menceritakan tentang pencarian kekasih yang sudah tidak mampu menahan rasa kesepian.

Anies soal Tawaran Jadi Menteri di Kabinet Prabowo: Belum Ada yang Ngajak

Selain menggaet salah satu anggota iKON, Lee Hi juga bekerja sama dengan penyanyi G.Soul dalam lagu No Way. Anggota dari boygroup terbaru YG Entertainment, Treasure bernama Choi Hyun Suk juga turut berpartisipasi dalam lagu 1,2 sebagai rapper.

YG Entertainment pun mengungkapkan alasan dari hiatus panjang Lee Hi yakni tiga tahun setelah dia merilis album bertajuk Seoulite pada 2016 lalu, "Karena ini adalah album yang Lee Hi buat untuk menciptakan musik yang mampu memuaskan hatinya,” kata salah satu perwakilan YG melansir MyDaily.

"Karena kami membutuhkan waktu yang lama untuk persiapan album ini, kini kami dapat merilis lebih banyak lagu. Kami berharap (Lee Hi) dapat melakukan serangkaian aktivitas yang konsisten setelah merilis album baru di tahun ini,” tambahnya.

Sementara itu, penyanyi kelahiran 1996 ini telah mengeluarkan total dua album yakni First Love  2013 dan Seoulite pada 2016 lalu. Ia juga memiliki beberapa lagu hit yang sempat bertengger di tangga musik Korea seperti 1,2,3,4, Rose, It’s Over, dan Breathe. (ich)


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya