A Whole New World Versi Isyana Sarasvati-Gamaliel Jadi Top Chart Musik

Isyana Sarasvati dan Gamaliel
Sumber :
  • Disney Alladin

VIVA – Penyanyi Isyana Sarasvati dan Gamaliel mendapat kesempatan untuk menyanyikan kembali lagu legendaris dari film Aladdin berjudul ‘A Whole New World’. Kolaborasi dua musisi Tanah Air ini dengan Disney Indonesia diusung untuk menyambut perilisan film live-action Aladdin di Indonesia pada 22 Mei 2019.

4 Tahun Vakum, GAC Umumkan Comeback dengan Lagu Baru

Lagu yang populer dibawakan oleh Brad Kane dan Lea Salonga merupakan sebuah karya yang tak lekang oleh waktu. A Whole New World versi Isyana dan Gamaliel resmi dirilis di seluruh platform musik digital pada 17 Mei 2019.

Selang 10 hari, A Whole New World versi Isyana dan Gamaliel telah didengar lebih dari 1 juta kali dan menduduki peringkat kesepuluh dalam Chart Top 50 Indonesia di Spotify. Lagu ini juga sukses mendominasi beberapa tangga lagu, di antaranya JOOX Top 100 dan Top: 100 Indonesia di Apple Music

5 Artis Indonesia Anak Pendeta, Ada yang Memilih Pindah Jadi Mualaf

Versi terbaru dari lagu yang diciptakan oleh Alan Menken dengan lirik yang ditulis oleh Tim Rice tersebut ternyata mendapat respons yang sangat luar biasa dari masyarakat. Meski kerap dibanding-bandingkan dengan versi Zayn Malik dan Zhavia Ward, A Whole New World yang dinyanyikan Isyana dan Gamaliel memiliki warna berbeda sesuai olah vokal mereka masing-masing.

Spesial untuk para penggemar di Indonesia, video klip A Whole New World dijadwalkan akan dirilis secara eksklusif di kanal YouTube disneymusicasiaVEVO pada 31 Mei 2019.

Isyana-Gamaliel Nyanyi Lagu Ada Apa Dengan Cinta, Penonton Teriak
Astrid Kuya dan Uya Kuya

5 Artis Indonesia Anak Pendeta, No 4 Memutuskan Menjadi Mualaf

Ada artis Indonesia yang memiliki orang tua seorang pendeta. Mereka lahir dari kalangan yang memiliki agama cukup kuat, namun diantara mereka ada yang mualaf.

img_title
VIVA.co.id
6 April 2023