Gandeng Falcon Music, Syakir Daulay Rilis Lagu Bertema Religi

Syakir Daulay
Sumber :
  • VIVA.co.id/Aiz Budhi

VIVA – Di penghujung bulan Ramadan 2019 ini, Falcon Music merilis single religi milik Syakir Daulay berjudul Fa Lakal Hamdu. Sebelum merilis Fa Lakal Hamdu, Syakir dikenal sebagai pemain film dan sinetron.

Jelang Ramadhan Syakir Daulay Sungkem dan Cuci Kaki Ibu, Bantah Isu Anak Durhaka

Akhirnya bisa merilis lagu, tentu saja menjadi kebanggaan tersendiri bagi Syakir. Ia pun berharap bahwa lagu religinya itu dapat diterima dengan baik oleh masyarakat luas. 

“Sudah sejak lama saya berharap bisa merilis single religi. Alhamdulillah, tahun ini Allah mengabulkannya. Mudah-mudahan, lagu Fa Lakal Hamdu bisa menghibur dan dapat diterima masyarakat Indonesia,“ kata Syakir di kawasan Warung Buncit, belum lama ini.

Debut Jadi Sutradara di Film Imam Tanpa Makmum, Syakir Daulay Banjir Pujian

Terbiasa berakting dalam sinetron atau film membuat Syakir tertantang untuk terjun bernyanyi. Remaja kelahiran 17 tahun silam itu mengaku tidak akan mundur sebelum mencoba peruntungan di dunia musik.

“Terus memutuskan untuk bernyanyi ya itu tadi pengin selalu mencoba tantangan baru. Enggak akan mundur sebelum nyobain,” ujarnya.

Imam Tanpa Makmum, Potret Fenomena Pernikahan Muda di Indonesia

Lebih lanjut lagi, lagu yang berjudul Fa Lakal Hamdu itu ternyata diciptakan oleh pasangan Ayudia Bing Slamet dan suaminya Ditto Percussion. Ayudia mengaku tidak sulit untuk mencari lirik karena komunikasinya dengan Syakir berjalan dengan baik.

“Awalnya kita ngobrol santai dengan Syakir, untuk mencari lirik. Alhamdulillah, Syakir cukup terbuka. Kita nyari yang easy dan gampang dicerna oleh penikmat musik. Akhirnya, usai proses panjang, dan lirik jadi, kita bikin bagan musik dan akhirnya selesai,” kata ibu dari Sakala Bumi itu. (ren)

Habib Hasan Bin Jafar Assegaf dan Syakir Daulay

Kisah Syakir Daulay Pernah Kasih Hadiah Mobil Mewah untuk Habib Hasan Bin Jafar Assegaf

Para umat Islam berduka atas meninggalnya Habib Hasan Bin Jafar Assegaf, pemimpin Majelis Nurul Musthofa. Begini kisah Syakir Daulay kasih mobil ke Habib Hasan.

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2024