Video Klip A Whole New World versi Gamaliel-Isyana Penuh Keajaiban

Isyana Sarasvati dan Gamaliel
Sumber :
  • Disney Alladin

VIVA – Soundtrack film Aladdin yang legendaris berjudul A Whole New World kini kembali menjadi lagu favorit banyak orang. Apalagi, setelah dua musisi kecintaan Tanah Air, Gamaliel dan Isyana Sarasvati dipilih untuk menyanyikan lagu tersebut dalam versi terbaru. Kolaborasi yang diusung oleh Disney Indonesia ini ternyata mendapat respons luar biasa dari seluruh penggemar film dan juga musik Indonesia.

5 Artis Indonesia Anak Pendeta, No 4 Memutuskan Menjadi Mualaf

A Whole New World versi Gamaliel dan Isyana telah meraih berbagai prestasi, salah satunya telah didengarkan lebih dari 1 juta kali di platform musik digital Spotify, selang 10 hari setelah perilisan pada 17 Mei 2019 lalu. Disney Indonesia pun ingin terus memanjakan para penggemar Disney dengan merilis video klip A Whole New World versi Gamaliel dan Isyana.

Video klip berdurasi dua menit 40 detik itu memperlihatkan sosok Gamaliel dan Isyana yang dibalut dengan outfit senada berwarna hitam. Pengambilan gambar dilakukan di tiga set berbeda, di antaranya hutan buatan dengan segala properti tumbuhan dan pohon, ruangan dengan lampu merah, dan terakhir sebuah tempat berisikan televisi yang memperlihatkan cuplikan dari film Aladdin.

4 Tahun Vakum, GAC Umumkan Comeback dengan Lagu Baru

Selain itu, video klip ini dibuat lebih 'nyata' ketika muncul beberapa adegan dari film live-action Aladdin yang menampilkan tokoh utama Aladdin (Mena Massoud), Putri Jasmine (Naomi Scott), dan Genie (Will Smith). Terpampang pula keindahan kota Agrabah yang menjadi setting utama dari film Aladdin.

Selama menyanyikan lagu A Whole New World, baik Gamaliel dan Isyana menunjukkan raut wajah bahagia sekaligus bangga. Ini merupakan kesempatan emas bagi keduanya, ditambah dengan reaksi publik yang sangat positif.

5 Artis Indonesia Anak Pendeta, Ada yang Memilih Pindah Jadi Mualaf

“Ketika Gamaliel mulai menyanyi, aku merinding dari awal lagu. Aku mencintai suara mereka,” tulis seorang warganet dalam kolom komentar di bawah video.

“Untuk dipilih langsung oleh Disney Asia VEVO membuktikan bahwa cover lagu ini sangat luar biasa bagus,” ujar seorang warganet.

“Suara mereka, visualiasi, aesthetic, chemistry antar keduanya, semuanya menonjol. So smooth! Kalau aku sih yes,” kata seorang warganet.

Hingga berita ini ditulis, video klip berjudul 'Gamaliél, Isyana Sarasvati - A Whole New World (From "Aladdin"/Official Video)' telah ditonton lebih dari 54 ribu kali. Video ini dapat ditonton dii YouTube channel disneymusicasiaVEVO mulai hari ini, 31 Mei 2019.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya