Boyband Korea Ucapkan Selamat Lebaran untuk Fans di Indonesia

Boyband Korea Selatan AB6IX
Sumber :

VIVA – Kegembiraan hari raya Idulfitri masih sangat terasa. Semua umat muslim di seluruh dunia turut bergembira merayakannya, termasuk di Indonesia. Salah satu boygroup rookie asal Korea Selatan, AB6IX mempersembahkan “hadiah spesial” untuk para penggemar di negara yang mayoritas umat Muslim ini. 

Ayah Lee Sun Kyun Meninggal Dunia Tiga Bulan Setelah Kematiannya

Grup di bawah naungan agensi Brand New Music itu turut memberikan ucapan Selamat Lebaran. Ucapan tersebut dibuat dalam bentuk video berdurasi 10 detik. 

Video tersebut dibagikan langsung oleh Warner Music Indonesia melalui akun Instagram resminya. Di dalamnya, terlihat kelima anggota AB6IX yakni Lim Young Min, Jeon Woong, Kim Dong Hyun, Park Woo Jin, dan Lee Dae Hwi tengah duduk manis di sofa. 

Profil Areum Eks T-ARA, Karier hingga Alami KDRT dan Nyaris Akhiri Hidup

Diawali dengan salam pembuka grup, Lee Dae Hwi, salah seorang member yang diketahui lancar berbahasa Inggris memberikan ucapan selamat hari raya Idulfitri yang ditujukan untuk seluruh para penggemar Indonesia. 

“Hi Indonesia, kami adalah AB6IX,” ucap kelima anggota boygroup tersebut secara bersamaan. 

Alami KDRT dan Dikhianati Jadi Alasan Areum Eks T-ARA Lakukan Percobaan Bunuh Diri?

“Selamat hari raya Idulfitri. (Kami) harap kalian dapat menjalani hari raya dengan perasaan bahagia dan penuh keberkatan,” seru Lee Dae Hwi. 

Tentu saja, video singkat tersebut viral di media sosial. Tidak hanya Indonesia, seluruh penggemar muslim di seluruh dunia merasa bahagia karena idola mereka sangat perhatian terhadap momen istimewa umat Muslim itu. 

Dalam kolom komentar di bawah video, para penggemar menuliskan rasa bahagianya dan menganggap bahwa Warner Music Indonesia memberikan ‘kode’ untuk memboyong AB6IX ke Indonesia. 

“Kenapa aku menangkap sebagai kode dasar aku?” tulis seorang warganet. 

“Ya Allah senangnya dikasih ucapan selamat Idulfitri, betapa bahagianya,” ujar warganet lain. 

Boygroup AB6IX baru saja melakukan debut pada 22 Mei 2019 lalu. Anggota dalam grup ini didominasi oleh mantan kontestan dari program survival show, Produce 101 Season 2. Diantaranya Lee Dae Hwi dan Park Woo Jin, yang juga merupakam eks Wanna One, serta Lim Young Min dan Kim Dong Hyun. Satu anggota baru dalam grup ini bernama Jeon Woong.

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya