Dua Personel EXO Bikin Grup Baru

EXO
Sumber :
  • Instagram.com/zyxzjs

VIVA – Kabar gembira bagi para penggemar boyband populer asal Korea Selatan, EXO. Dua personel dari mereka, dikabarkan akan segera membentuk grup duo. Yakni, Chanyeol dan Sehun. 

Sehun dan Chanyeol Punya Nama Indonesia: Sultan dan Cakra

Dilansir dari laman Soompi, Sabtu 8 Juni 2019, agensi yang menaungi EXO, yaitu SM Entertainment sudah mengonfirmasi langsung perihal kabar tersebut.

“Chanyeol dan Sehun saat ini sedang bekerja keras, untuk mempersiapkan album sebagai grup duo mereka. Album ini akan dirilis pada bulan Juli,” ungkap salah satu perwakilan SM Entertainment.

Fancon Pertama Setelah Wajib Militer, Chanyeol EXO Ngaku Deg-Degan

Chanyeol dan Sehun dikabarkan baru saja menyelesaikan pembuatan video salah satu lagu andalan di album perdana mereka. Album itu sendiri, disebut-sebut sudah masuk dalam tahap akhir dan siap edar tidak lama lagi.

Sebelum kabar debut grup duo EXO ini tersebar, para penggemar mereka yang dikenal dengan sebutan EXO-L, mengaku sudah memprediksinya. Sebab, mereka telah melihat beberapa spoiler sekaligus kode yang dilakukan oleh Chanyeol dan juga Sehun di berbagai kesempatan.

EXO-SC Ciptakan Baju Limited Edition, Hanya Ada Satu di Dunia

Sementara itu, diketahui Chanyeol dan Sehun sebelumnya sempat merilis lagu berjudul We Young, melalui proyek yang ditangani oleh agensi SM Station.

Kyungsoo, Indra Herlambang, dan Suho EXO

Indra Herlambang Puji Para Member EXO: Saya Telah TerKyungsoo-Kyungsoo

Indra Herlambang kembali jadi sorotan usai menjadi pengisi acara di meet and greet bareng boyband asal Korea Selatan, EXO kemarin. Ia pun memuji semua para member EXO.

img_title
VIVA.co.id
28 Agustus 2023