Tompi Bocorkan Lagu Terbarunya Lewat SoundCloud

Tompi Ramaikan Java Jazz 2017
Sumber :
  • VIVA.co.id/M. Ali. Wafa

VIVA – Penyanyi Jazz tanah air, Tompi merilis bocoran single keduanya berkolaborasi dengan musisi asal Inggris Jean Paul Maunick, atau yang akrab dikenal dengan Bluey.

Tompi Bangun Galeri One-stop Place Multifungsi, Pamerkan Karya Para Seniman

Melalui akun instagram pribadinya @dr_tompi, Penyanyi asal Aceh itu mengumumkan bocoran peluncuran single Something To Live For.

Dengan foto akun Soundcloud miliknya, Tompi mempersilahkan penggemarnya yang ingin mendengarkan potongan dari lagu terbarunya ini lewat akun Soundcloud miliknya.

Tompi Tawarkan Operasi Kantung Mata, Hadiah untuk Capres-Cawapres, Siapa yang Mau?

"Ini adalah single ke2 sy hasil kerja bareng @incognito_world , yes segera rilis , Soon! Very soon... yang mau nguping silahkan browsing di soundcloud," tulis Tompi, Senin, 10 Juni 2019.

Sebelumnya, Tompi juga merilis lagu 'Feel This Way' yang berkolaborasi dengan Bluey. Kolaborasi keduanya itu dimulai ketika pertemuan Bluey dan Tompi di Java Jazz. Dari situ gitaris band Incognito  tersebut mengajak Tompi untuk berkolaborasi dan memproduksi lagu bersama.

Bedah Plastik Dianggap Haram, Ini Tanggapan Tompi

Reportase: Wahyu Firmansyah

Tompi

Bangun Rumah Rp100 Miliar, Ternyata Segini Biaya Operasi Plastik di Dokter Tompi

Nilai Rp 100 miliar, tentu tidak ada apa-apanya bagi seorang penyanyi sekaligus dokter bedah plastik satu ini. Mengingat, hingga saat ini Tompi sudah punya banyak cabang.

img_title
VIVA.co.id
5 Februari 2024