Ikuti Jejak Chen EXO, Baekhyun Siap Debut Jadi Penyayi Solo

Baekhyun
Sumber :
  • Instagram/@baekhyunee_exo

VIVA – Byun Baekhyun atau yang biasa dikenal dengan Baekhyun dikabarkan akan segera debut menjadi penyanyi solo. Debut dari vokalis utama di boyband populer EXO ini juga ditandai dengan perilisan album solo miliknya pada bulan Juli 2019 mendatang.

Tinggal 3 Hari Lagi! Intip Peraturan dan Ketentuan Acara Untuk Konser TVXQ di Indonesia

Dilansir dari laman Soompi, agensi yang menaungi Baekhyun, yaitu SM Entertainment pun sudah mengonfirmasi kebenaran kabar debut Solo Baekhyun.

“Baekhyun saat ini sedang mempersiapkan album solo. Album solo Baekhyun rencananya akan dirilis sekitar bulan Juli 2019,” ungkap salah satu perwakilan SM Entertainment.

Barang-barang yang Tidak Boleh Dibawa oleh Penggemar pada Area Konser TVXQ di Indonesia

Baekhyun merupakan anggota kedua dari EXO yang secara resmi debut sebagai penyanyi solo. Sebelumnya, Chen EXO lah yang terlebih dahulu debut solo dengan merilis lagu Beautiful Goodby pada April 2019 lalu. Debut solo Chen saat itu mendapat respon positif, bahkan ia mendapat penghargaan sekaligus prestasi di berbagai tangga lagu dunia.

Seakan ingin mengikuti jejak kesuksesan rekan satu grupnya, Baekhyun akhirnya dikonfirmasi debut solo dalam waktu dekat ini. Debut solo Baekhyun juga disambut baik oleh penggemar.  

Simak! Ini Jadwal dan Lokasi Penukaran Tiket Konser TVXQ di Indonesia

Sebelum dikonfirmasi akan debut sebagai penyanyi solo, Baekhyun diketahui memang aktif mengisi berbagai soundtrack drama dengan suaranya yang indah.(rna)

TVXQ

TVXQ Otw ke Indonesia Hari ini! Siap Berikan Penampilan Spesial ke Cassiopeia di 20 April Mendatang

Pada hari Kamis 18 April 2024 siang, TVXQ sudah berada di Bandara Incheon menuju Bandara Internasional Soekarno Hatta. Diperkirakan TVXQ berada di Indonesia malam ini

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024