Di Bali, Siwon Super Junior Ungkap Pengalaman Luar Biasa

Choi Siwon.
Sumber :
  • U-Report

VIVA – Super Junior akan menggelar konser di Indonesia Convention Exhibition (ICE)  Hall 5 dan 6, BSD,  Tangerang pada Sabtu, 15 Juni 2019. Salah satu personelnya Choi Siwon datang lebih dulu ke Indonesia. 

5 Destinasi Wisata Seru di Bali, Cocok untuk Liburan Keluarga

Siwon tiba di Bandara Internasional Ngurah Rai Bali pada Minggu malam, 9 Juni 2019 lalu. Momen kedatangan itu terekam dalam video amatir yang memperlihatkan Siwon mengenakan celana pendek dengan kaus hijau toska dan kacamata hitam. 

Diketahui maksud kedatangannya lebih dulu untuk menikmati liburan sebelum konser Super Junior, Siwon sepertinya sangat menikmati hari-harinya di Pulau Dewata. 

Siwon Choi Bantah Terlibat Kasus Penipuan Mata Uang Kripto

Terlihat dari postingan instagram pribadinya @siwonchoi, ia mengucapkan rasa terima kasih kepada staf hotel tempat menginap. Dalam unggahannya, Siwon menampilkan foto dirinya dan sudut-sudut tempat menginap. 

Selain, itu makanan dan cuaca yang bersahabat membuatnya tidak dapat melupakan pengalaman liburannya selama di Bali. 

Ambisius Banget, Siwon Super Junior Curhat Tugasnya Jadi Duta UNICEF dan Duta Promosi Korea

"Staf yang ramah. Cuaca dan makanan terbaik. Aku tidak akan melupakan pengalaman yang aku miliki di sini. Terima kasih untuk kenangan yang luar biasa! Aku akan segera kembali. @ayanaresort #ayanaresort," tulis Siwon di keterangan foto Instagramnya, Jumat, 14 Juni 2019.

Unggahannya itu pun mendapatkan respons yang cukup banyak dari penggemar nya di Indonesia, tidak sedikit yang ingin menyusul Siwon ke Bali. 

"wooowww jd mau ke Bali nyusuulll, "

"See u tomorrow oppa.. Im in Purple A."

Sebelumnya, Siwon sempat membagikan foto saat sedang berjalan - jalan sembari mengendarai motor dengan kaus lengan pendek hitam yang dikenakannya. 

Laporan: Wahyu Firmansyah

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya