Konser di ICE BSD Besok, Super Junior Bertolak ke Bandara Soetta

Super Junior.
Sumber :
  • soompi

VIVA – Para personel boyband Super Junior diketahui sudah dalam perjalanan ke Indonesia.  Super Junior akan menggelar konser yang bertajuk, Super Show 7S pada Sabtu, 15 Juni 2019 di Indonesia Convention Exhibition (ICE)  Hall 5 dan 6, BSD, Tangerang. 

Konser Super Junior-L.S.S di Jakarta Resmi Dibatalkan, Begini Cara Refundnya

Dikutip dari akun Twitter SJwELF,  para personel Super Junior telah berada di Bandara Incheon, Korea Selatan untuk terbang menuju Jakarta.  Terlihat Yesung, Leeteuk, Shindong, Heechul, Ryeowook, Donghae, dan Eunhyuk berjalan dengan dilengkapi topi dan masker. 

"190614 Super Junior #Yesung #Ryeowook #Leeteuk #Shindong #Heechul #Donghae #Eunhyuk  Incheon Airport go to Jakarta for Super Show 7S Indonesia," tulis SJwELF dalam keterangan video itu, Jumat, 14 Juni 2019.

Ambisius Banget, Siwon Super Junior Curhat Tugasnya Jadi Duta UNICEF dan Duta Promosi Korea

Salah satu personelnya Donghae juga sempat mengunggah foto dirinya dengan Eunhyuk, Shindong, dan Yesung di dalam sebuah pesawat. 

"SS7S Indonesia," tulis Donghae dalam unggahan nya itu. 

Gelar Konser di Bandung, Rossa Sukses Datengin Ryeowook Super Junior

Sementara personel lain, Siwon yang telah berada di Indonesia terlebih dulu juga telah tiba di Jakarta, melalui akun Twitter @siwonjchoi terlihat jika Siwon telah tiba di Jakarta. 

"At SM Town Jakarta," tulis Siwon dalam video berdurasi 15 detik itu. 

Diketahui, Konser Super Show 7S ini telah dimulai sejak Januari 2019 lalu. Kedatangan boyband yang digawangi oleh Leeteuk cs ini pun disambut baik oleh para penggemarnya atau yang biasa disebut dengan Elf di Tanah Air. Bahkan, saking tingginya antusiasme menyambut konser SuJu, tiket pun ludes terjual hanya dalam hitungan menit. (ren)

Laporan: Wahyu Firmansyah

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya