Tiba di Jakarta, Boyband Super Junior Bergaya Kasual

Super Junior tiba di Jakarta
Sumber :
  • Instagram @superjunior.zone

VIVA – Para personel boyband Super Junior, yaitu Leeteuk, Heechul, Yesung, Shindong, Donghae, Eunhyuk, dan Ryeowook tiba di Bandara Internasional Soekarno Hatta pada Jumat 14 Juni 2019, sekitar pukul 22.30 WIB. 

Konser Super Junior-L.S.S di Jakarta Resmi Dibatalkan, Begini Cara Refundnya

Saat tiba di pintu kedatangan penerbangan internasional, ketujuh pria tersebut langsung disambut puluhan penggemar, yang sudah menunggu kedatangan mereka sejak siang hari. 

Sebagian besar penggemar terlihat histeris, sembari meneriaki nama para personel. Kedatangan SuJu dikawal ketat oleh pihak keamanan bandara, sekaligus beberapa bodyguard yang dibawa khusus dari negara asal mereka, Korea Selatan.

Ambisius Banget, Siwon Super Junior Curhat Tugasnya Jadi Duta UNICEF dan Duta Promosi Korea

Pada video amatir yang beredar di media sosial, pihak keamanan bandara terlihat membuat lingkaran khusus, untuk melindungi personel. Mereka juga berusaha menertibkan penggemar, yang sempat ingin mengambil gambar terlalu dekat.

Sesampainya di Tanah Air, para personel SuJu terlihat mengenakan pakaian kasual, seperti kaus dan celana panjang, lengkap dengan masker. Mereka berjalan santai menuju ke kendaraan yang disediakan.

Gelar Konser di Bandung, Rossa Sukses Datengin Ryeowook Super Junior

Sebelumnya, diketahui salah satu personel SuJu, yaitu Siwon terlebih dahulu mendatangi Indonesia, untuk menikmati waktu liburannya di Bali. Siwon datang ke Indonesia pada 9 Juni 2019 lalu. Kemudian pada Jumat siang, 14 Juni 2019, ia bertolak dari Bali ke Bandara Soekarno Hatta.

Super Junior akan segera menyapa penggemarnya di Tanah Air, dalam sebuah mega konser bertajuk ‘SUPERSHOW 7s in Jakarta’. Acara ini berlangsung di Indonesia Convention Exhibition (ICE) Hall 5 dan 6, BSD, Tangerang, pada hari ini, Sabtu 15 Juni 2019. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya