Konser SuJu Baru Dimulai Pukul 18.30, Penonton Rela Antre dari Subuh

Antrean penonton konser super junior
Sumber :
  • VIVA/ Putri Dwi Rahmadani

VIVA – Antrean para ELF, sebutan para penggemar boyband Korea, Super Junior, mengular di pintu masuk Hall 10 ICE BSD, Tangerang Selatan. Mereka rela datang sejak subuh untuk mengantre selama berjam-jam demi menonton konser grup band dengan single hits Black Suit itu.

2 Kendaraan Ini Jadi Andalan Isuzu untuk Mudik Gratis

Salah satunya adalah Siska. Bersama dengan kelima temannya, remaja asal Bogor, Jawa Barat itu, mengaku rela berangkat sejak subuh dari rumah. Alasannya cuma satu, tak ingin melewatkan konser idolanya, Super Junior di Tanah Air.

“Aku naik kereta pertama sih dari Stasiun Bogor. Aku sampai sholat Subuh di Stasiun Bogor ha ha ha. Sengaja banget datang pagi biar dapat tempat paling depan biar kelihatan dekat,” ujar Siska kepada VIVA di sela waktu menunggu pintu penonton dibuka di Hall 10 ICE BSD, Tangerang Selatan, Sabtu, 15 Juni 2019.

Konser Super Junior-L.S.S di Jakarta Resmi Dibatalkan, Begini Cara Refundnya

Penonton konser Super Junior

Uniknya, Siska bersama kawan-kawannya dari Bogor justru baru saling kenal saat akan menonton konser. Mereka berkenalan lewat media sosial Instagram dan saling membuat janji untuk berangkat bersama ke Tangerang.

Miris! Bukannya Prihatin dengan Tragedi Cicalengka, Calo Elf di Stasiun Leles Malah Tembak Harga

“Kita sebenarnya enggak saling kenal loh awalnya. Jadi kita kenalan dari fanbase begitu, kita kan sama-sama ELF. Jadi ya sudah deh janjian di Stasiun Tanah Abang, kan kita transit di Stasiun Tanah Abang dulu, lalu berangkat bareng,” ujarnya.

Sementara itu, Super Junior dijadwalkan akan memulai konsernya di Hall 5 dan 6 ICE BSD pada pukul 18.30 WIB. Namun, dari pantauan VIVA, sejak pukul 14.00 WIB antrean para penonton sudah sangat panjang.

Antrean penonton konser super junior

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya