Boyband NU'EST Siap Gebrak Indonesia, Cek Harga Tiketnya

Boyband NU'EST.
Sumber :
  • Instagram Nuest

VIVA – Indonesia kembali menjadi salah satu tujuan tur konser dari salah satu boyband populer asal Korea Selatan. Mereka adalah NU’EST, boyband asuhan Pledis Entertainment. Nu'EST siap menggebrak Jakarta, dalam sebuah mega konser. Konser tersebut diselenggarakan oleh promotor Mecima Pro.

Sukses Gelar Mini Konser, Hwang Min Hyun Senang Bisa Bertemu Hwangdo di Jakarta

Konser yang bertajuk ‘2019 NU’EST Concert: Segno in Jakarta’ ini akan digelar di Istora Senayan, Jakarta Pusat pada 3 Agustus 2019, pukul 18.30 WIB mendatang.

Kedatangan boyband yang beranggotakan Hwang Min Hyun, Ren, JR, Baekho, Aron ini, tentunya disambut baik oleh para penggemarnya yang biasa di sebut dengan L.O..E di Indonesia. Penggemar seakan dibuat tidak sabar untuk melihat penampilan panggung dari boyband pelantun BET BET ini.

Datang ke Jakarta, Hwang Min Hyun Rekomendasiin Tempat Wisata Favorit di Korea

Tiket konser NU’EST dibagi menjadi empat kategori berbeda. Untuk kategori termurah, yaitu Yellow dibanderol dengan harga Rp900 ribu. Kategori selanjutnya, Green dibanderol dengan harga Rp1.4 Juta. Kategori Pink, dibanderol dengan harga Rp2.2 Juta. Kategori Blue yang berada tepat di depan panggung, dibanderol dengan harga Rp2.4 Juta.

Untuk kategori Yellow, Green dan Pink, berada dalam posisi duduk sesuai dengan nomor kursi yang tertera dalam tiket yang sudah dicetak. Sedangkan khusus untuk kategori termahal, Blue berada dalam posisi berdiri alias festival. Semua kategori tiket sudah dijual secara resmi di situs penjualan online yang ditunjuk promotor, yaitu Indotix.

Pertama Kali Ke Jakarta, Hwang Min Hyun NU'EST Pengen Coba Ini

Bagi penggemar yang ingin menonton langsung aksi panggung lima pria tampan ini, pengemar bisa langsung membeli tiket di situs Indotix. Untuk infromasi lebih lanjut, penggemar bisa dapat mengecek langsung di media sosial Mecima Pro.

Sementara itu, diketahui, sub unit dari NU’EST, yaitu NU’EST W sebelumnya sempat ingin menggelar konser di Indonesia di tahun 2018 lalu, tepatnya pada Sabtu 12 Mei 2018 di The Kasablanka Hall. Namun, sayangnya konser yang bertajuk ‘NU’EST W Concert : Double You in Jakarta’ itu terpaksa batal dan kembali digelar pada 3 Agustus 2019 mendatang dengan formasi anggota lengkap. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya